Meluncur di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga vivo V23 5G

vivo Indonesia hari ini, Selasa (25/1), meluncurkan smartphone terbarunya yang mengusung desain UV color-changing, yakni V23 5G. Selain bodi yang mampu berubah warna, vivo V23 5G juga menjadikan kamera selfie ganda sebagai salah satu nilai jual utamanya. Agar lebih jelas, langsung saja simak spesifikasinya.

Spesifikasi vivo V23 5G

 

Menurut vivo, teknologi UV color-changing pada V23 5G memungkinkan perubahan warna pada smartphone ketika terkena sinar matahari. vivo mengklaim produknya adalah yang pertama di Indonesia dalam mengadopsi teknologi tersebut.

Bodi sendiri tampak ramping dengan ketebalan hanya 7,39mm dan berat 179 gram pada varian Stardust Black, serta 7,55mm dengan berat 181 gram pada varian warna Sunshine Gold. Selain itu, ponsel ini juga sudah mengusung Metal Flat Frame Design.

vivo V23 5G

Dari sektor fotografi, pengguna disuguhkan kamera depan 50 MP + 8 MP Front Night Cameras yang dijanjikan dapat menangkap cahaya berlimpah dan meningkatkan keaslian warna. Kamera selfie tersebut didukung fitur menarik seperti Dual-Tone Spotlight dengan pilihan suhu warna dan AI Extreme Night Portrait untuk foto di kondisi minim cahaya.

Ada pula Party Portrait untuk pencahayaan yang unik, Flash Portrait untuk menghasilkan efek lampu flash, Double Exposure, hingga 4K selfie video. Sementara di belakang ada kamera utama 64 MP AF Night Camera yang ditemani 8 MP Super-Wide dan 2 MP makro. vivo juga menambahkan fitur Bokeh Flare Portrait untuk efek cahaya dan bokeh.

Performa vivo V23 5G dipersenjatai chipset MediaTek Dimensity 920 6nm lengkap dengan dukungan Dual-On 5G. Smartphone dengan layar AMOLED 6,44 inci 90 Hz ini mempunyai RAM 8 GB dan bisa ditambah lewat fitur Extended RAM hingga 4 GB. Sementara ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 128 GB. Urusan daya diserahkan pada baterai 4.200 mAh dan dukungan 44W flash charge.

“Kami harap hadirnya rangkaian inovasi yang dikemas dalam smartphone vivo V23 5G, kami dapat membantu konsumen untuk mengisi dan menginspirasi hidupnya serta memberikan inspirasi kepada orang lain di lingkungan sekitar“, ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Harga vivo V23 5G

Bagi yang berminat, vivo V23 5G dijual dengan harga Rp5.999.000 dan bisa dipesan mulai tanggal 25-28 Januari 2022. Selama periode tersebut, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp500.000, garansi smartphone hingga 24 bulan, serta garansi proteksi layar hingga 6 bulan.

vivo berkolaborasi dengan Telkomsel, Indosat dan XL sebagai official telco partner bundling yang menawarkan paket data plan hingga 300 GB selama 6 bulan pembelian di toko-toko tertentu. Konsumen juga dapat menikmati penawaran cicilan 0% hingga 24 bulan dan cashback hingga Rp500.000 khusus pemegang kartu kredit tertentu. Selain itu, pelanggan juga bisa menggunakan layanan Trade-In (Trade in Plus dan Laku6) dan dapatkan benefit buyback sampai dengan Rp600.000.

Your email address will not be published.