MSI Luncurkan Jajaran Laptop dengan Intel Core Generasi Ke-12

Micro-Star International (MSI) hari ini (20/01/2022) mengumumkan jajaran laptop teranyarnya yang telah ditenagai dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12. Dengan demikian, MSI tercatat sebagai pabrikan laptop pertama yang meluncurkan laptop dengan prosesor Intel Core Generasi Ke-12 di Indonesia.

svg%3E

“MSI selalu berusaha untuk menghadirkan produk dengan performa terbaik di market secara tepat waktu.” Tekad ini pun berhasil direalisasikan oleh MSI melalui lini laptop bertenaga Intel generasi ke-12 miliknya yang baru saja diluncurkan. ujar Livia, Notebook Marketing Manager MSI Indonesia.

Jajaran laptop MSI dengan Intel Core Generasi Ke-12

Tercatat ada beragam model laptop yang diperkenalkan dari segmen gaming, bisnis, hingga konten kreasi. Di segmen gaming dan konten kreasi, bahkan MSI mengklaim jajaran laptop teranyarnya Meta-Ready. Meta-Ready di sini maksudnya bisa menghubungkan penggunanya ke Metaverse atau dunia virtual yang akan menjadi tren di masa yang akan datang. Menurut MSI, jajaran laptop Meta-Ready miliknya minimal wajib ditenagai prosesor Intel Core i7 dari keluarga Intel Core Generasi Ke-12 dan Nvidia GeForce RTX 30-series.

svg%3E

Untuk segmen gaming yang menjadi jagoan MSI adalah lini Raider GE dan Stealth GS terbaru. Selain dibekali prosesor Intel generasi ke-12, kedua model tersebut juga hadir dengan teknologi eksklusif MSI terbaru.

Performa laptop MSI Raider GE kini semakin kencang dengan dukungan teknologi MSI OverBoost yang mampu menghasilkan kekuatan grafis total (TGP) hingga 220 Watt dan 13% lebih besar dibandingkan laptop lain di kelasnya.

svg%3E

svg%3E

Sementara laptop MSI Stealth GS, tepatnya Stealth GS77 – pemenang CES Innovation Award 2022, memiliki teknologi pendingin eksklusif terbaru bernama Phase-Change Liquid Metal Pad untuk peningkatan performa hingga 10%.

svg%3E

Untuk pertama kalinya MSI juga mengumumkan laptop gaming teranyarnya MSI Crosshair 15. Laptop ini semakin menarik dengan varian edisi terbatas hasil kolaborasi antara MSI dan Ubisoft, MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition.

svg%3E

Di segmen konten kreasi MSI menghadirkan MSI Creator Z16P. Laptop Meta-Ready ini menginterpretasikan fokus MSI pada kombinasi desain estetis dan performa ekstrem lewat konsep layar rasio emas 16:10 serta sasis aluminum yang sudah melalui proses CNC.

Laptop ini turut didukung sistem pendingin eksklusif terbaru, Vapor Chamber Cooler, yang mampu meningkatkan performa hingga 70% sehingga membuat laptop MSI Creator Z16P semakin cocok menjadi rekan kerja kreator profesional.

Ketersediaan laptop MSI dengan Intel Core Generasi Ke-12

Jajaran laptop MSI dengan Intel Core Generasi Ke-12 dan NVidia GeForce RTX 30-series ini rencananya akan tersedia mulai bulan Februari 2022. Kendati demikian, peminat laptop terbaru MSI ini dapat melakukan pre-order mulai dari akhir Januari 2022.

Verified by MonsterInsights