[CES 2022] IOGear KeyMander Nexus Gaming KVM: Permudah Gamer Berbagi Aksesoris PC dengan Konsol

Gamer yang memiliki PC Gaming dan konsol pasti pernah merasakan repotnya berbagi aksesoris. Untuk itulah IOGear meluncurkan KeyMander Nexus Gaming KVM.

svg%3E

Fitur IOGear KeyMander Nexus Gaming KVM

KeyMander Nexus Gaming KVM adalah terminal atau hub. Lewat perangkat ini gamer bisa menghubungkan konsol game seperti Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch ke PC Gaming untuk berbagi aksesoris. Ini artinya, gamer diijinkan untuk bermain game di konsol menggunakan monitor, headset, keyboard dan mouse yang telah tersambung ke PC. Jadi, tidak perlu lagi repot melepas pasang aksesoris saat berpindah bermain game dari PC ke konsol atau sebaliknya.

Menariknya, KeyMander Nexus Gaming KVM telah mendukung penggunaan monitor hingga resolusi 4K 60 Hz lewat koneksi HDMI 2.1. Satu hal yang cukup disayangkan perangkat ini belum mendukung kontroler Dual Sense Playstation 5. Untuk konsol Playstation hanya bisa mendukung Playstation 4 saja. Kendati demikian, kedepannya IOGear menjanjikan akan menghadirkan dukungan kontroler Playstation 5 paling lambat di akhir kuartal kedua tahun ini.

Patut diakui ide dan solusi yang ditawarkan KeyMander Nexus Gaming KVM ini sangat menarik. Walau begitu, game di konsol yang mendukung penggunaan keyboard dan mouse saat ini masih sangat terbatas.

Harga IOGear KeyMander Nexus Gaming KVM

IOGear KeyMander Nexus Gaming KVM akan tersedia di bulan Juni 2022. Harga IOGear KeyMander Nexus Gaming KVM US$200.

Verified by MonsterInsights