Hadir di Indonesia, Panasonic Lumix GH5M2 Dijual Mulai 23 Jutaan Rupiah

Membuka tahun 2022, Panasonic resmi mengumumkan kamera mirrorless Lumix GH5M2 di Indonesia. Kamera ini menawarkan peningkatan performa untuk para videografer dan fotografer profesional khususnya untuk kebutuhan siaran langsung.

svg%3E

“Dengan diluncurkannya kamera LUMIX GH5M2 untuk fotografer dan videographer profesional di Indonesia dan Dunia menandakan bahwa, Panasonic terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen melalui berbagai inovasi teknologi bermutu tinggi.” ujar Tomonobu Otsu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

Fitur Panasonic Lumix GH5M2

Panasonic Lumix GH5M2 hadir dengan sensor Live Mos 20.3 megapixel dengan lapisan AR (Anti-Reflective). Dipadukan dengan sensor Venus Enginer terbaru kamera ini mampu menawarkan kecepatan dan kinerja tinggi.

svg%3E

Untuk merekam video Panasonic Lumix GH5M2 mendukung perekaman video C4K*1/4K 60p 4:2:0 10-bit*2 dan output simultan 4:2:2 10-bit melalui HDMI selama 4K 60p 4:2: 0 dan Internal recording 10-bit.

Dengan tambahan V-Log yang telah terpasang sebelumnya, LUMIX GH5M2 bisa dengan mudah mencocokkan tone warna dengan footage recorded dalam V-Log S1H/S1 dan V-Log L dari GH5/GH5S.

Untuk fitur lain tersedia dukungan fitur penstabil di bodinya, sistem autofocus yang cepat dan akurat, dan fitur live streaming secara nirkabel menggunakan aplikasi LUMIX Sync pada smartphone dengan pengaturan yang mudah, baik di luar ruangan atau di dalam ruangan.

Harga Panasonic Lumix GH5M2

svg%3E
Panasonic Lumix GH5M2 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga Panasonic Lumix GH5M2 Rp23.999.000 dan bisa didapatkan melalui dealer – dealer resmi Lumix Indonesia dan juga official store Lumix Indonesia di Blibli.com dan Tokopedia.

Verified by MonsterInsights