Garmin Venu 2 Plus: Smartwatch 7 Jutaan dengan Fitur Panggilan Telepon

Garmin, Selasa (18/1), mengumumkan kehadiran smartwatch terbarunya yang diberi nama Venu 2 Plus. Masih mengedepankan sederet fitur kesehatan yang komplit, satu hal yang menjadi pembeda pada generasi kali ini adalah kemampuan untuk melakukan panggilan telepon.

Fitur Garmin Venu 2 Plus

Garmin Venu 2 Plus

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Garmin menjelaskan bahwa Venu 2 Plus dapat melakukan dan menerima panggilan telepon hanya dengan menekan stau tombol. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan voice assistant.

Untuk fitur voice assistant ini, Garmin Venu 2 Plus kompatibel dengan Siri, Google Assistant, atau Bixby. Pengguna dapat menggunakan voice assistant pada smartwatch mereka untuk mengirim pesan, mengajukan pertanyaan, mengontrol perangkat smart home, dan masih banyak lagi.

“Garmin menanggapi permintaan pasar akan penambahan fitur deteksi suara pada lini smartwatch Venu terbaru. Untuk pengguna dengan gaya hidup aktif, kegiatan multi-tasking menjadi sangat penting. Kini pengguna Garmin dapat menjawab panggilan atau mengirim pesan tanpa perlu merogoh saku atau tas mereka,” kata Dan Bartel, vice president of global consumer sales.

Venu 2 Plus mengusung layar sentuh AMOLED dengan perlindungan Gorilla Glass 3. Jam tangan ini berukuran 43mm dengan bezel dan bodi stainless stell. Sementara tali jamnya memakai bahan silikon berukuran 20mm yang diklaim nyaman.

svg%3E

Dari sektor daya, baterai pada Venu 2 Plus diklaim dapat bertahan hingga 9 hari dalam mode smartwatch, atau 8 jam dalam mode GPS+musik. Charging-nya pun cepat. 10 menit mengisi daya bisa menghasilkan masa pakai selama 1 hari.

Pengguna yang membutuhkan fitur penunjang gaya hidup sehat dapat memanfaatkan teknologi Pulse Ox untuk memantau kadar oksigen, pemantau detak jantung, pemantau kualitas tidur, tingkat stres, hidrasi, Body Battery, dan yang lainnya.

svg%3E

Ada lebih dari 25 aplikasi bawaan untuk mendukung olahraga di dalam ruangan, dan GPS untuk keperluan aktivitas seperti berjalan, berlari, bersepeda, dan sebagainya. Pengguna juga dapat membuat jadwal olahraga sesuai kebutuhan dengan lebih dari 1.400 pola latihan, lengkap dengan lebih dari 75 animasi olahraga untuk kardio, yoga, kekuatan, HIIT, dan pilates.

Harga Garmin Venu 2 Plus

Bagi yang berminat, Garmin Venu 2 Plus dijual dengan harga Rp7.489.000. Garmin memberikan penawaran eksklusif untuk pembelian Venu 2 Plus melalui Garmin Brand Store dan Urban Republic, serta Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Untuk pembelian di tokooffline menggunakan BCA, Mandiri, DBS dan BRI, pengguna berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp500.000, dan cicilan 0% hingga 18 bulan. Untuk pembelian secara online, Garmin juga memberikan cashback hingga Rp500.000 dengan kuota terbatas.

Verified by MonsterInsights