Quantcast
Home GadgetAksesorisNewsProduct News

[CES 2022] Sengled Smart Health Monitoring Lights: Bohlam Pintar dengan Fitur Deteksi Kebugaran

Lampu bohlam pintar di tahun ini akan semakin pintar. Buktinya adalah lampu bohlam pintar dari pabrikan Sengled yakni Smart Health Monitoring Lights.

Sengled Smart Health Monitoring Lights 1

Fitur Smart Health Monitoring Lights

Sengled Smart Health Monitoring Lights bukan bohlam pintar biasa. Selain bisa menerangi ruangan dan terhubung ke asisten virtual, bohlam pintar ini juga bisa mendeteksi kebugaran.

Sengled Smart Health Monitoring Lights dilengkapi teknologi radar. Teknologi tersebut dirancang khusus untuk memantau pola tidur dan sistem vital tubuh. Termasuk, detak jantung dan temperatur badan. Jadi, Anda tidak perlu lagi menggunakan jam tangan pintar atau gelang kebugaran untuk memantau kebugaran sehari-hari.

Sebagai bohlam Sengled Smart Health Monitoring Lights menawarkan Color Rendering Index (CRI) hingga 90 CRI. Di atas rata-rata bohlam pintar lain yang ada di pasaran saat ini. Nilai CRI bohlam ini memang nyaris sempurna. Perlu diketahui 100 CRI adalah nilai untuk kemampuan reproduksi warna yang sesuai warna aslinya.

Keunggulannya yang lain, Sengled Smart Health Monitoring Lights bisa terhubung ke sesamanya. Menurut Sengled, jika di rumah Anda terpasang semua bohlam pintar Sengled Smart Health Monitoring Lights bohlam ini sanggup memetakan ruangan dan mendeteksi kebiasaan pengguna. Bahkan, bohlam ini bisa mengambil tindakan jika mendeteksi pengguna jatuh di dalam ruangan.

Harga Sengled Smart Health Monitoring Lights

Belum ada informasi lebih lanjut harga Sengled Smart Health Monitoring Lights. Meski sudah dipamerkan di CES 2022 faktanya Bohlam pintar ini masih dalam tahan pengembangan. Rencananya Sengled Smart Health Monitoring Lights akan tersedia di pasaran kuartal keempat tahun 2022 nanti.

Back to top button