KomputerLaptopNews

Huawei Indonesia Luncurkan MateBook D15 Baru dengan Intel Core i5

Huawei Indonesia mengumumkan kehadiran varian terbaru dari seri laptop andalannya, MateBook D15. Disebut MateBook D15 i5, sesuai namanya ini adalah versi yang mengusung prosesor Intel Core i5. Sekadar informasi, model sebelumnya dipersenjatai Core i3.

Spesifikasi Huawei MateBook D15 i5

MateBook D15

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Sabtu (15/1), Huawei menjelaskan bawah MateBook D15 i5 tetep mengusung desain ultra-slim. Ketebalannya hanya 16,9mm dengan bobot 1,53 kilogram. Kombinasi yang cukup ideal untuk dibawa bepergian.

Laptop ini punya layar berukuran 15,6 inci dengan bezel tipis yang memungkinkan rasio screen-to-body mencapai 87 persen. Selain itu, layar MateBook D15 i5 juga telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland untuk emisi cahaya biru, sehingga mata pengguna tidak cepat lelah.

Dari sektor performa, Huawei MateBook D15 i5 dipersenjatai prosesor Intel Core i5-10510U (generasi ke-10) berkecepatan hingga 4,9 GHz. Ditambah dengan RAM 8 GB dan SSD 512 GB, Huawei mengklaim produk anyarnya itu dapat menangani pekerjaan seperti editing foto dan video, rendering model 3D, hingga game online.

Seperti produk-produk MateBook Family lainnya, laptop ini juga turut dilengkapi dengan Huawei Share dan Fingerprint Power Button.

Harga Huawei MateBook D15 i5

Bagi yang berminat, pre-order Huawei MateBook D15 i5 akan digelar pada 19 Januari 2022 dengan harga Rp9.999.000. Yang menarik, Huawei menyertakan promo berupa gratis Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse.

Better Together Matebook Family 2

Huawei tidak lupa mengumumkan tengah menggelar program Better Together pada periode 19 hingga 28 Januari 2022, dengan berbagai rangkaian penawaran menarik untuk seluruh laptop seri MateBook tersedia di offline store seperti Erafone, Urban Republic, HUAWEI HES Store, dan Datascript Mall. Selain itu, produk-produk MateBook Family juga tersedia juga di beberapa mitra e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, JDID, Blibli, Lazada dan Eraspace.

Untuk setiap pembelian produk MateBook Family di program Better Together, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Gentle Monster gratis seharga Rp6 juta, diskon di seluruh toko hingga 40% ditambah voucher hingga Rp200.000, serta subsidi gratis biaya pengiriman pada Huawei Official Store Grand Opening terbaru di Tokopedia.

Back to top button