Harga 1,6 Jutaan, TECNO POVA Neo Andalkan Baterai 6.000 mAh dan 18W Flash Charge

Kabar menarik datang untuk Anda yang sedang mencari ponsel murah dengan baterai besar. TECNO baru saja mengumumkan kehadiran jagoan anyarnya yang diberi nama TECNO POVA Neo. Baterainya 6.000 mAh dan sudah didukung teknologi charging cepat.

Spesifikasi TECNO POVA Neo

TECNO POVA Neo

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (17/1), TECNO mengklaim POVA Neo yang didukung baterai 6.000 mAh ideal untuk bermain game seharian. Pengisian dayanya pun cukup oke, yakni 18W Flash Charge.

Soal spesifikasi lainnya, TECNO POVA Neo hadir mengadopsi layar Dot Notch Display 6,82 inci HD+ dengan touch sampling rate 120Hz. Sementara performanya dipersenjatai chipset MediaTek Helio G25 yang ditemani RAM 4 GB dan storage internal 64 GB.

svg%3E

Smartphone ini mengusung sistem operasi HiOS 7.6 berbasis Android 11. Di belakang, pengguna akan menemukan kamera belakang ganda 13 MP dengan quad flash. Sementara bagi yang gemar selfie, ada kamera 8 megapixel di depan lengkap dengan dual flash. Tidak ketinggalan, TECNO juga membenamkan sensor sidik jari.

“Beberapa tahun belakangan, kami mendengar aspirasi Gen Z dan Milenial yang ingin menerapkan konsep work-life balance. Kebutuhan ponsel pintar dengan harga terjangkau namun dapat menikmati berbagai hiburan premium hingga mendukung produktivitas anak muda dalam bekerja, menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru TECNO POVA Neo,” kata Anson Xia, Country Manager TECNO Indonesia.

svg%3E

Harga TECNO POVA Neo

Bagi yang berminat, TECNO POVA Neo dijual dengan harga Rp1.639.000. Pilihan warnanya ada tiga, antara lain Obsidian, Geek Blue, dan Powehi. Konsumen akan mendapatkan tambahan bundling package senilai 15 GB/bulan selama 24 bulan dari Smartfren. Ponsel ini bisa dipesan mulai 19 Januari 2022 pukul 00.00 WIB eksklusif di Lazada Indonesia.

Verified by MonsterInsights