Xiaomi Perkenalkan Loan Unit, Layanan Peminjaman Perangkat Pengganti Saat Smartphone Diperbaiki

Xiaomi Indonesia memperkenalkan sebuah layanan baru yang cukup menarik, khususnya bagi para Fans yang ponselnya sedang diperbaiki. Disebut Loan Unit, sesuai namanya layanan ini menawarkan unit pinjaman untuk dipakai oleh pengguna.

Tersedia di 50 Exclusive Service Center

Xiaomi

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (13/1), Xiaomi menjelaskan bahwa Loan Unit menyediakan smartphone pinjaman yang bisa dipakai sementara, sambil menunggu perbaikan rampung di pusat servis.

Perlu diketahui bahwa layanan ini akan ditawarkan kepada konsumen, apabila teknisi dari Exclusive Service Center (ESC) memutuskan bahwa perbaikan perangkat tidak bisa selesai pada hari yang sama.

Selain itu, tipe smartphone yang dipinjamkan nantinya sesuai dengan unit yang tersedia di ESC. Tentunya ponsel pinjaman wajib dikembalikan saat pengguna mengambil smartphone yang telah selesai diperbaiki. Layanan ini untuk sementara hanya tersedia di 50 ESC yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Layanan Loan Unit berlaku untuk smartphone yang masih memiliki garansi, dan konsumen bertanggung jawab untuk menjaga unti ponsel yang dipinjamkan. Untuk lebih jelasnya, pertanyaan terkait layanan Loan Unit bisa diajukan ke nomor hotline di 0800-1401558.

Lebih dari 150 pusat servis

Xiaomi Indonesia saat ini memiliki lebih dari 150 pusat servis yang tersebar di berbagai kota. Sebagian Xiaomi Store dan Xiaomi Shop baru-baru ini juga melayani penerimaan unit untuk diperbaiki, sehingga menjadikan cakupan titik layanan mencapai 400 tempat lebih.

Your email address will not be published. Required fields are marked *