Quantcast
KomputerLaptop GamingNews

[CES 2022] MSI Umumkan Laptop Gaming Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition

Masih dari ajang CES 2022, MSI memamerkan laptop gaming terbaru yang merupakan hasil kolaborasi dengan game Esports populer, Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction. Selain dibekali hardware kencang, laptop ini juga mengusung desain bertema game garapan Ubisoft tersebut.

Spesifikasi MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition

Crosshair 15 Rainbow Six Extraction

MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition dipersenjatai prosesor Intel Core generasi ke-12 (Alder Lake). Gamer bisa memilih model dengan Intel Core i9-12900H atau Intel Core i7-12700H.

Sementara untuk kartu grafis, MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition menyediakan beberapa opsi yaitu Nvidia GeForce RTX 3060, atau RTX 3070. Laptop ini bisa dipasangkan RAM hingga 64 DDR4-3200 dengan storage maksimal hingga 1 TB PCIe Gen 4×4 NVMe SSD.

Hal menarik lainnya dari Crosshair 15 edisi khusus ini ada pada bagian layar. Gamer bisa menikmati layar dengan panel IPS-level berukuran 15,6 inci QHD, dengan refresh rate 165 Hz dan 100 persen DCI-P3.

MSI tidak lupa menambahkan beberapa teknologi andalannya seperti Coolor Boost 5 untuk sistem pendingin, MSI Center yang menyediakan Gaming Mode beserta fitur baru bernama SmartAuto, hingga MSI App Player untuk pengalaman gaming yang mulus antara mobile dan PC.

MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition 2

Sedikit membahas soal desain, Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition memadukan warna dasar hitam dengan nuansa kuning, biru, dan hijau serta logo Rainbow Six Extraction di sisi luar maupun palm rest.

Harga MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition

Bagi yang berminat, kabarnya MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition akan dijual dengan harga mulai dari US$1999. Laptop spesial ini nantinya bakal dilengkapi sederet bonus menarik seperti game Rainbow Six Extraction Deluxe Edition, Mouse, Mousepad, dan Color Box yang terinspirasi dari game tersebut. Sayangnya belum ada informasi soal jadwal kehadiran di Indonesia.

Back to top button