Siap Hadir di Indonesia, vivo V23 5G Andalkan Teknologi Color-Changing

vivo Indonesia tengah bersiap meluncurkan smartphone baru. Yang menarik, perangkat bernama vivo V23 5G ini disebut-sebut sebagai ponsel 5G pertama dari vivo yang memiliki teknologi color-changing. Seperti apa?

Fitur vivo V23 5G

vivo V23 5G

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (11/1), vivo mengatakan bahwa melalui teknologi color-changing, pengguna dapat mengkreasikan desain yang menarik ketika ponsel terkena cahaya, untuk mengekspresikan diri mereka.

Menurut vivo, teknologi color-changing dapat membuat permukaan smartphone berubah warna jika terpapar dengan sinar ultraviolet dan cahaya matahari. Meski begitu, vivo belum menjelaskan lebih rinci apa saja yang membedakan teknologi color-changing dengan finishing warna gradasi seperti pada ponsel-ponsel vivo sebelumnya.

svg%3E

“Dengan dukungan riset yang berorientasi pada konsumen, kami yakin bahwa inovasi teknologi color-changing yang pertama di Indonesia pada smartphone vivo 5G melalui desain vivo V23 5G menjadi salah satu bidang terpenting untuk melayani kebutuhan konsumen kami yang menginginkan smartphone dengan kamera depan terbaik dan design yang estetik,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Untuk saat ini spesifikasi dan fitur lainnya dari V23 5G masih misteri. vivo hanya menyebutkan kalau produk anyarnya itu masih akan fokus pada kamera depan dan mengusung Ultra Slim Design.

svg%3E

Jadwal peluncuran vivo V23 5G

vivo memastikan bakal mengumumkan tanggal peluncuran resmi dan spesifikasi lainnya dari V23 5G dalam waktu dekat. Karena itu, konsumen yang penasaran bisa terus memantau media sosial vivo Indonesia untuk mendapatkan beragam informasi terbaru terkait V23 5G.

Verified by MonsterInsights