[CES 2022] Dell UltraSharp 32 4K Video Conferencing Monitor Tawarkan Teknologi IPS Black Panel

Selain memperkenalkan XPS 13 Plus, pada ajang CES 2022 Dell juga memamerkan perangkat menarik lainnya bernama UltraSharp 32 4K Video Conferencing Monitor. Menurut Dell, ini adalah monitor pertama di kelasnya yang mengusung teknologi IPS Black Panel.

Spesifikasi Dell UltraSharp 32 4K Video Conferencing Monitor

Dell UltraSharp 32 4K Video Conferencing Monitor

IPS Black Panel merupakan teknologi yang memungkinkan visual tampil dengan kontras dan warna pada tingkatan yang lebih tinggi. Sesuai namanya, monitor ini menawarkan resolusi 4K alias 3840 x 2160 pixel.

Dell menjanjikan, IPS Black Panel dan standar VESA DisplayHDR 400 memungkinkan pengguna untuk melihat detail konten dengan lebih jelas berkat resolusi 4K serta kontras dan warna yang baik. Sementara fitur ComfortView Plus mengurangi emisi cahaya biru dengan tetap mempertahankan akurasi warna.

svg%3E

Yang lebih menarik, resolusi 4K ini bukan hanya terdapat pada bagian layarnya. Dell juga menyediakan sebuah webcam 4K yang terpasang pada bagian atas monitor. Perpaduan layar dan webcam 4K diyakini dapat memenuhi kebutuhan para profesional seperti desainer yang juga sering melakukan konferensi video.

Apalagi Dell UltraSharp 32 4K Video Conferencing Monitor sudah dilengkapi sertifikasi Microsoft Teams, serta beragam fitur privasi dan produktivitas yang memungkinkan pengguna menyalakan/mematikan fitur mute dengan mudah, menyalakan/mematikan kamera dengan SafeShuter, serta bisa melakukan sign-in dan sign-out dengan cepat.

Untuk memaksimalkan pengalaman konferensi video, Dell UltraSharp 32 4K Video Conferencing Monitor didukung mikrofon dual array dengan kemampuan echo cancelling, dan speaker 14W.

Harga Dell UltraSharp 32 4K Video Conferencing Monitor

Dell UltraSharp 32 4K Video Conferencing Monitor dijadwalkan meluncur secara global pada 29 Maret 2022 mendatang. Belum ada informasi soal harga dan kapan monitor ini akan hadir secara resmi di Indonesia.

Verified by MonsterInsights