Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNews

[CES 2022] MSI Immerse GV60: Mikrofon USB Pertama dari MSI untuk Podcast dan Streaming

MSI tidak hanya memamerkan rangkaian produk terbarunya dari kategori laptop dan desktop gaming di CES 2022. Perangkat lainnya yang juga cukup menarik adalah MSI Immerse GV60 Streaming Mic. Seperti apa keunggulannya?

Fitur MSI Immerse GV60 Streaming Mic

MSI Immerse GV60 Streaming Mic

Perlu diketahui bahwa Immerse GV60 Streaming Mic merupakan mikrofon untuk streaming dan podcast pertama dari MSI. Perangkat ini mengusung interface USB sehingga mudah untuk dipasangkan ke PC.

Dari segi fitur, Immerse GV60 memiliki tiga buat knob untuk mengatur polar pattern, gain, dan volume. Ada pula tombol yang terdedikasi khusus untuk mengaktifkan mute dan headphone jack 3.5mm untuk monitoring. Stand-nya sendiri diputar sesuai kebutuhan.

MSI mengklaim bahwa mikrofon Immerse GV60 menggabungkan semua fitur inti yang diinginkan streamer dan pembuat konten, seperti sample rate resolusi tinggi, pola pengambilan serbaguna, dan pemantauan real-time dalam desain aluminium matte yang ramping.

MSI Immerse GV60 Streaming Mic

Harga MSI Immerse GV60 Streaming Mic

Bagi yang berminat, MSI Immerse GV60 Streaming Mic dijadwalkan akan meluncur ke pasaran pada Q1 2022. Sayangnya belum ada informasi berapa harga jualnya nanti. Kita tunggu saja!

Back to top button