Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

[CES 2022] Razer X Fossil Gen 6: Jam Tangan Pintar Wear OS Pertama untuk Gamer

Gandeng Fossil, Razer meluncurkan jam tangan pintar Razer X Fossil Gen 6. Jam tangan pintar edisi khusus ini dipersembahkan untuk para gamer.

Razer X Fossil Gen 6 1

Fitur Razer X Fossil Gen 6

Razer X Fossil Gen 6 datang dengan dua opsi pilihan strap berbahan silikon. Opsi pertama berwarna hitam dan opsi kedua dengan warna hijau khas Razer. Perbedaan lain kemudian bisa dilihat di antarmukanya.

Di jam tangan pintar ini gamer bisa menemukan tiga watchface dan elemen antarmuka yang dirancang khusus oleh Razer. Salah satunya adalah watch face Razer Chroma yang menawarkan efek pencahayaan berbeda dan bisa dikustomisasi sesuai selera gamer.

Razer X Fossil Gen 6 3

Untuk spesifikasi masih sama seperti versi orisinilnya. Razer X Fossil Gen 6 hadir dengan material case stainless steel berdiameter 44mm. Layar sentuhnya mengusung panel AMOLED dengan 1.28 inci dan resolusi 416 x 416 pixel.

Menjalankan sistem operasi Wear OS dari Google, Razer X Fossil Gen 6 ditenagai chipset Snapdragon Wear 4100+. RAM yang ditanamkan sebesar 1 GB, dengan memori internal 8 GB. Sektor konektivitas menawarkan Bluetooth 5 LE, GPS, NFC SE, dan WiFi.

Razer X Fossil Gen 6 4

Di Razer X Fossil Gen 6 gamer juga bisa menemukan fitur SpO2 untuk memantau saturasi oksigen, sensor pemantau detak jantung, fitur pemantau pola tidur dan beragam mode olahraga. Jam tangan pintar juga telah dirancang tahan air dengan peringkat 3 ATM.

Baterainya diklaim mampu bertahan lebih dari 24 jam. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Hanya dalam waktu 30 menit baterainya bisa terisi hingga 80%.

Harga Razer X Fossil Gen 6

Razer X Fossil Gen 6 tersedia terbatas hanya 1377 unit di seluruh dunia. Harga Razer X Fossil Gen 6 US$329 atau sekitar 4,7 Juta Rupiah.

Back to top button