[CES 2022] Samsung Smart Monitor M8: Desain Lebih Ramping dan Dilengkapi Kamera untuk Panggilan Video

Generasi kedua monitor pintar Samsung resmi diumumkan di CES 2022. Kehadiran Samsung Smart Monitor M8 akan melengkapi jajaran monitor pintar Samsung Smart Monitor M5 dan M7 yang diluncurkan tahun lalu.

Fitur Samsung Smart Monitor M8

Pembaruan Samsung Smart Monitor M8 bisa terlihat langsung di desainnya. Samsung Smart Monitor M8 hadir dengan bodi yang lebih ramping.

Ketebalannya hanya sekitar 11.4 mm. Tiga perempat lebih tipis jika dibandingkan Smart Monitor M5 dan M7. Jadi, semakin hemat tempat di meja kerja Anda. Untuk warnanya Smart Monitor M8 tersedia dengan pilihan warna bodi putih.

Samsung Smart Monitor M8 hadir dengan panel layar berukuran 32 inci yang resolusinya 4K. Monitor ini mendukung gamut warna sRGB 99% dan tingkat kecerahan maksimum hingga 400 nits. Memadai untuk beragam kebutuhan dari produktivitas hingga hiburan.

Sebagai monitor pintar, Samsung Smart Monitor M8 membawa dukungan fitur Smart TV dan beragam aplikasi produktivitas yang bisa langsung digunakan. Jadi, monitor ini tidak perlu lagi tersambung ke PC.

Untuk mendukung tren bekerja dari rumah, Samsung juga melengkapi Smart Monitor M8 dengan tambahan kamera magnetik SlimFit Cam yang bisa dilepas pasang. Aplikasi konferensi video bawaannya bisa langsung digunakan dan kompatibel dengan beragam aplikasi panggilan video, termasuk Google Duo.

Harga Samsung Smart Monitor M8

Belum ada informasi lebih lanjut berapa harga Samsung Smart Monitor M8 nanti di pasaran. Sebagai gambaran Samsung Smart Monitor M7 di Indonesia dibanderol dengan harga 5,9 Juta Rupiah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *