Xiaomi Watch S1: Jam Tangan Pintar Paling Premium Xiaomi

Xiaomi merilis jam tangan pintar Watch S1. Jam tangan pintar teranyarnya ini tampil beda dengan jam tangan pintar Xiaomi yang lain. Pasalnya, Xiaomi Watch S1 adalah jam tangan pintar pertama Xiaomi yang paling premium.

svg%3E

Fitur Xiaomi Watch S1

Rancangan bodinya terbuat dari material stainless steel. Di sektor layar panelnya menggunakan panel layar AMOLED berukuran 1.43 inci. Layar tersebut juga telah diperkuat dengan lapisan kristal safir untuk melindunginya dari goresan atau benturan. Rancangannya juga sudah tahan air dengan standar 5 ATM.

Sebagai jam tangan pintar Xiaomi Watch S1 bisa diandalkan sebagai teman olahraga dan pemantau kebugaran. Di jam tangan pintar ini bisa ditemukan lebih dari 117 mode olahraga. Tidak ketinggalan hadir juga sensor detak jantung, sensor Sp02 untuk memantau kadar oksigen dalam darah dan pemantau pola tidur. Dukungan sistem navigasi mengandalkan satelit GNSS juga tersedia untuk kemampuan pelacakan lokasi yang lebih akurat.

svg%3E

svg%3E

Fitur Xiaomi Watch S1 yang lain jam tangan pintar ini dilengkapi mikrofon dan speaker terintegrasi. Jadi, saat tersambung ke ponsel pengguna bisa melakukan atau menjawab panggilan telepon.

Untuk asupan tenaganya Xiaomi Watch S1 membawa baterai yang kapasitasnya 470mAh. baterainya ini diklaim bisa bertahan hingga 12 hari. Cukup rata-rata dibandingkan jam tangan pintar premium lain yang umumnya ada di kisaran 10-14 hari.

Harga Xiaomi Watch S1

Xiaomi Watch S1 tersedia dengan tiga opsi warna strap kulit yakni hitam, cokelat dan biru. Opsi dengan strap berbahan karet juga tersedia. Harga Xiaomi Watch S1 dengan strap karet US$165 dan dengan strap kulit US$179 atau sekitar 2,5 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights