Beats Studio Buds Year of The Tiger: Tersedia Terbatas untuk Menyambut Tahun Macan di 2022

Beats by Dre mengumumkan earbud nirkabel Beats Studio Buds Year of The Tiger. Earbud nirkabel ini diluncurkan untuk menyambut tahun macan di 2022 dan akan tersedia dalam jumlah terbatas.

svg%3E

Fitur Beats Studio Buds Year of The Tiger

Beda dengan versi standarnya ada di desain. Beats Studio Buds Year of The Tiger hadir dengan warna serba merah dan tambahan pola kulit macan berwarna emas. Pola istimewa ini bisa ditemukan di casing dan modul earbud.

Untuk fitur masih sama seperti versi standarnya. Earbud nirkabel ini dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif. Tersedia juga mode transparan agar pengguna bisa mendengarkan suara dari lingkungan sekitar jika diperlukan.

svg%3E

Fitur lainnya Beats Studio Buds telah mendukung spatial audio dan bisa digunakan ke ponsel dengan sistem operasi iOS atau Android. Rancangannya juga sudah tahan air dengan peringkat IPX4. Jadi, bisa diandalkan untuk teman olahraga.

svg%3E

Untuk daya tahan baterainya bisa hingga 8 jam di mode ANC dan 5 jam di mode transparan. Didukung casing pelindungnya pengguna bisa mendapat waktu guna tambahan dengan total 24 jam. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Hanya dengan 5 menit pengguna bisa mendapatkan waktu guna sekitar 1 jam.

Harga Beats Studio Buds Year of The Tiger

Beats Studio Buds Year of The Tiger sudah tersedia terbatas di pasaran China. Jika berminat Beats Studio Buds Year of The Tiger harganya sekitar US$150 atau 2 jutaan Rupiah. Harganya ini sama seperti versi standarnya.