Sambut Natal dan Liburan Akhir Tahun, Epson Hadirkan Rangkaian Produk Bertema Go Green

Menyambut momen Natal dan liburan akhir tahun, Epson Indonesia menghadirkan rangkaian produk bertema Go Green. Epson mengklaim produk mereka ini didukung teknologi ramah lingkungan yang dapat membantu mengurangi perubahan iklim. Produk yang dimaksud berasal dari kategori printer bebas panas, printer foto, hingga proyektor. Apa saja?

Printer rumah Epson EcoTank

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (23/12), Epson menjelaskan bahwa dari kategori printer bebas panas, salah satu produk unggulannya adalah EcoTank L3250. Printer ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dengan biaya perawatan yang lebih rendah.

Epson EcoTank L3250
Epson EcoTank L3250

Tangki tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisian ulang bebas tumpahan dan kesalahan pada botol individual yang memiliki nozel khusus. Fitur lainnya termasuk pencetakan 4R, 7.500 halaman berwarna, dan 4.500 halaman hitam-putih. EcoTank L3250 juga bisa diakses secara wireless.

Keunggulan lain dari printer tangki tinta adalah bisa diisi ulang, bukan seperti kartrid yang perlu dibuang setelah kosong. Tangki ini menampung lebih banyak tinta, sekaligus menghilangkan pemborosan dan kebutuhan untuk sering mengganti kartrid.

EcoTank L6270

Selanjutnya ada Epson EcoTank L6270, printer dengan fungsi cetak dupleks otomatis yang diklaim berbiaya rendah. Sama seperti L3250, pengguna juga dapat mengunduh aplikasi Epson Smart Panel di smartphone seabgai pusat kendali untuk mengatur, memantau, dan mengoperasikan fungsi printer.

Printer foto Epson

Dari kategori printer foto ada Epson L1800. Perangkat yang bisa diakses secara nirkabel ini menawarkan hasil cetak tanpa bingkai dengan ukuran hingga A3+, dan didukung teknologi Epson Micro Piezo. Kecepatan cetaknya hingga 15ppm (draft/hitam) dan 45 detik per foto tanpa bingkai 4R.

Epson L1800

Ada pula Epson L805 dengan sistem tangki tinta. Hasilnya cetaknya dijanjikan jernih berkat gamut warna yang diperluas dari set pigmen 6 tinta. Pengguna pun bis mencetak foto langsung dari smartphone secara wireless.

Masih dari kategori yang sama ada Epson L850, printer foto 3-in-1 dengan sistem sistem tangki tinta 6 warna. Dari pencetakan permukaan CD/DVD yang mudah, hingga dukungan layar LCD berwarna 2,7 inci, ini adalah printer untuk penggemar fotografi dan profesional.

Epson L850

Proyektor

Beralih ke kategori proyektor, Epson menawarkan EpiqVision Mini EF-11. Bobotnya hanya 1,2kg, dan ukurannya tergolong yang paling kecil di dunia untuk sebuah proyektor laser 3LCD. Perangkat ini juga memiliki speaker built-in dan dapat memproyeksikan konten hingga 150 inci. Dengan masa pakai sumber cahaya laser 20.000 jam, EF-11 menghemat sedikit atau tanpa biaya perawatan sambil menikmati lebih dari 10 tahun hiburan.

Epson EF11

Terakhir adalah Epson Home Theatre TW5820 Projector. Menurut Epson, perangkat ini cocok untuk pengguna yang gemar menonton acara olahraga maupun film. Proyektor model all-in-one ini punya rasio kontras hingga 70.000:1, dan dukungan Android TV.

Epson TW5820

Your email address will not be published.