5 Aksesori Audio untuk Menikmati Konten Hiburan di OPPO A95


OPPO A95 merupakan ponsel kelas menengah yang menawarkan spesifikasi dan fitur mumpuni untuk menunjang beragam kebutuhan. Bukan hanya yang sifatnya produktif, perangkat ini juga asyik saat dipakai untuk menikmati konten hiburan.

OPPO A95

Dengan bekal layar AMOLED 6,43 inci Full HD+, OPPO A95 bakal menjadi smartphone yang menyenangkan untuk nonton film di Netflix atau main game. Apalagi kalau didukung aksesori audio yang oke. Sementara kalau untuk mendengarkan musik secara nirkabel, A95 mendukung codec SBC, AAC, dan APTX.

Nah, untuk memaksimalkan pengalaman menikmati hiburan bersama OPPO A95, berikut kami sajikan 5 aksesori audio pilihan yang wajib Anda pertimbangkan:

1. OPPO Enco Air

Harganya masih ramah kantong, Rp999.000, tapi punya kualitas di atas rata-rata pesaingnya. OPPO Enco Air mengandalkan driver 12 mm Crystal Clear Vocal yang tergolong besar, sehingga mampu menghasilkan bass dan treble dengan baik.

TWS ini hadir dengan desain casing semi transparan yang unik, serta daya tahan baterai mencapai 24 jam. Charging-nya pun cepat, 10 menit untuk pemakaian hingga 8 jam. TWS dengan koneksi Bluetooth 5.2 ini menjanjikan latensi rendah 80ms. Cocok untuk mendengarkan musik, nonton film, hingga main games.

2. OPPO Enco Buds

OPPO Enco Buds mengedepankan desain minimalis dan bentuk yang pas dengan kontur telinga. Perangkat ini juga sangat nyaman dipakai dalam durasi yang lama sekalipun. Sama sekali tidak membuat telinga sakit dan bahkan tidak terasa seperti sedang memakai earbud.

Koneksinya stabil dengan Bluetooth 5.2, dan ada mode gaming berlatensi rendah yakni 80ms. TWS seharga Rp599.000 ini mampu menemani Anda mendengarkan musik hingga 6 jam tanpa henti. Jika ditambahkan dengan baterai dalam casing, total durasi penggunaannya mencapai 24 jam.

3. OASE Hero H1

Untuk Anda yang lebih menyukai perangkat audio bergaya headphone, pilihan bisa ditujukan pada OASE Hero H1. Wireless headphone dengan pilihan warna Black Silver dan Green Silver ini menjanjikan bass yang bertenaga serta daya tahan baterai hingga 14 jam. Harganya pun murah, hanya 250 ribu rupiah setelah diskon dari harga normal.

4. OASE OBS-100

Butuh speaker portabel dengan koneksi Bluetooth untuk menikmati musik bersama keluarga? OASE OBS-100 bisa jadi opsi yang menarik. Perangkat ini memiliki driver 52mm serta Bass Vibration Plate yang diklaim mampu menyajikan suara jernih dan bass bertenaga. Baterainya sendiri tahan lama, hingga 8 jam! OASE OBS-100 dijual dengan harga Rp219.000 (harga normal 450 ribuan).

5. OPPO Enco X

Jika ingin yang lebih premium, OPPO Enco X merupakan TWS kelas atas yang kualitas suaranya merupakan hasil kolaborasi dengan brand Hi-Fi premium Dynaudio. Selain mampu menyajikan audio yang memanjakan telinga berkat Coaxial Dual-Driver Design dan Dynamic Bass Enhancement Engine (DBEE) 3.0 Sound System, TWS ini juga didukung Active Noise Cancellation.

Pada Enco X, OPPO menawarkan Max Noise Cancellation Mode dan Noise Cancellation Mode, serta Triple-Mic Call Noise Cancellation. OPPO Enco X tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Black dan White. Bagi yang berminat, OPPO Enco X dijual dengan harga Rp2.199.000.

Itulah beberapa aksesori audio pilihan yang cocok dipasangkan dengan OPPO A95. Sekadar informasi tambahan, ponsel ini juga dilengkapi RAM 8 GB beserta fitur ekspansi RAM hingga 5 GB, storage 128 GB, baterai 5.000 mAh, fast charging 33W, dan dukungan NFC.

Sektor fotografi dipersenjatai kamera utama 48 megapixel yang ditemani depth sensor 2 megapixel serta kamera makro 2 megapixel. Kamera ini didukung fitur seperti Multiple Filters yang menyediakan 15 preset filter pilihan, AI Scene Enhancement untuk mengoptimalkan warna, saturasi, maupun kecerahan pada foto, serta Night Mode. Bagi yang gemar selfie, ada kamera 16 MP di depan.

OPPO A95 telah melalui beragam pengujian untuk memastikan bodinya punya durabilitas yang baik, termasuk 28.000 kali uji jatuh setinggi 10cm dan pengujian 14 hari di bawah suhu tinggi 65 derajat Celcius dan kelembapan 90%RH. Ponsel ini juga memiliki sertifikasi IPX4, yang artinya tahan cipratan air, serta lapisan OPPO Glow yang membuat penutup belakangnya tidak mudah kotor oleh bekas jari dan tahan goresan.

Bagi yang berminat, OPPO A95 dijual dengan harga Rp3.999.000.

 

Your email address will not be published. Required fields are marked *