Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Anker Luncurkan Rangkaian Produk Edisi Superhero Marvel di Indonesia

Anker hari ini, Rabu (15/12), mengumumkan kehadiran rangkaian produk terbarunya untuk pasar Indonesia, yang merupakan hasil kolaborasi dengan Marvel. Totdal ada 4 tipe perangkat Anker yang tampil dalam edisi khusus superhero. Apa saja?

Anker x Marvel

Anker x Marvel

Menurut Anker, pada kesempatan kali ini mereka memboyong produk dengan tiga tema superhero Marvel yaitu Iron Man, Captain America, dan Thor.

“Kami menggandeng marvel agar kami bisa mendapatkan perhatian dan mendapatkan tempat di hati fans ketiga tokoh superhero ini. Kami sengaja memilih Iron Man, Captain Amerika, and Thor,” ujar Kai Fang, Country Manager Anker Indonesia.

Produk yang dibalut dengan nuansa superhero ini antara lain Powerline+ II untuk tipe kabel, serta Life P3 dan Liberty Air 2 Pro untuk seri TWS nya. Bluetooth Speaker Select 2 dan Bluetooth Speaker Mini 3 pro untuk seri speaker Bluetooth. Sedangkan untuk port charger, produknya bernama PowerPort II Nano.

Anker menjelaskan, PowerLine+ II merupakan kabel yang dibalut bahan Nylon dengan warna ketiga karakter yaitu merah biru dan hitam. Kabel ini diklaim mampu bertahan terhadap lekukan hingga tiga puluh ribu kali dan sudah teruji.

Sementara Life P3 dan Liberty Air 2 Pro adalah TWS dengan dukungan Hybrid Active Noise Cancelation (ANC), yang dapat mendeteksi tingkat kegaduhan dan secara otomatis dapat menghentikan musik ketika dilepas.

Marvel x Anker

Mini 3 Pro mengandalkan ketahanan daya memutar musik hingga 15 jam. Sedangkan untuk seri Bluetooth Speaker Select 2 mampu memutar musik hingga 20 jam. Kedua produk ini mewakili superhero Iron Man. Terakhir, PowerPort II Nano, merupakan pengisi daya dengan kemampuan fast charging 20W yang mewakili karakter Thor.

Harga dan jadwal ketersediaan

Produk Anker x Marvel ini mulai dipasarkan pada pertengahan bulan Desember 2021 melalui toko online dan marketplace ternama di Indonesia. Soal harga, PowerLine+ II dijual di kisaran 500 hingga 700 ribu rupiah. Untuk produk speaker Bluetooth harganya sekitar 900 ribuan rupiah. Sedangkan untuk TWS harganya antara 2 juta hingga 3 juta rupiah.

Artikel terkait

Back to top button