Harga 3,2 Jutaan, Tablet Nokia T20 Segera Bisa Dipesan di Indonesia

HMD Global mengumumkan kehadiran tablet Android terbarunya, Nokia T20, di Indonesia. Dalam waktu dekat, konsumen yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan lengkap dengan beragam promo menarik. Seperti apa?

Spesifikasi Nokia T20

Nokia T20

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Jumat (10/12), HMD Global menjelaskan bahwa Nokia T20 ideal untuk bekerja, belajar, maupun bermain. Tablet ini dirancang untuk bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama, termasuk soal update software.

Nokia T20 mengusung layar 10,4 inci dengan resolusi 2K alias 2000×1200 pixel. Aspect ratio-nya 5:3. Tablet ini menawarkan bodi yang tipis berbahan logam. Selain itu, baterainya sebesar 8.200 mAh dan dijanjikan dapat membuatnya menyala hingga 15 jam untuk menjelajahi web, atau hingga 10 jam untuk menonton film.

Dari sektor performa, perangkat dengan sistem operasi Android tersebut dipersenjatai chipset Unisoc Tiger T610 yang ditemani RAM 4 GB dan storage internal 64 GB. Jika ruang penyimpanannya masih kurang, pengguna bisa memasang microSD hingga kapasitas 512 GB.

Perlu diketahui bahwa tablet ini bergabung dalam jangkauan Android Recommended devices (AER) sesuai dengan persyaratan Google. Artinya, perangkat tersebut dapat dipercaya untuk mendukung bisnis, dan bisa bekerja selaras dengan HMD Enable Pro, solusi enterprise mobility management yang dirancang untuk kemudahkan dalam penggunaan dan pengelolaan perangkat yang diimplementasikan dari interface yang terpadu.

Harga dan Pre-order Nokia T20

Bagi yang berminat, Nokia T20 dijual dengan harga Rp3.299.000 dan akan tersedia secara eksklusif di JD.ID melalui program pre-order, mulai 12 hingga 24 Desember 2021. Pelanggan dapat menikmati paket spesial Nokia Power Earbuds, garansi dua tahun, serta berlangganan paket premium Vision+. Untuk setiap pembelian di toko online Nokia mobile official akan ditanam satu pohon atas nama pembeli.

Your email address will not be published.