Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Ramaikan Harbolnas, POCO Indonesia Gelar #POCOnyaPromo 12.12

Menyambut Harbolnas pada 12.12, POCO Indonesia mengumumkan digelarnya program #POCOnyaPromo. Ada beragam penawaran menarik berupa harga khusus untuk produk-produk POCO ditambah dengan kolaborasi bersama mitra komunitas populer anak muda.

#POCOnyaPromo 12.12

Harbolnas POCO

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Kamis (9/12), POCO menjelaskan bahwa #POCOnyaPromo 12.12 akan berlangsung 9-13 Desember 2021. Para fans bisa menikmati beragam promo melalui po.co.id serta official store Xiaomi Indonesia di beragam e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, JD.iD, Lazada, Bukalapak, Blibli, dan Akulaku.

“Penawaran harga spesial di #POCOnyaPromo 12.12 dan kolaborasi kami dengan Crooz dan Herzven ini merupakan dobrakan baru dari POCO dalam menggaet animo penggemar mereka, selain terus memberikan keuntungan tambahan bagi para POCO Fans,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Promo yang ditawarkan adalah potongan harga langsung produk-produk unggulan POCO hingga Rp200.000, termasuk POCO M3 Pro 5G, POCO X3 Pro, POCO X3 GT, dan POCO F3 yang juga mendapatkan tambahan voucher ecommerce sebesar Rp100.000. Informasi #POCOnyaPromo 12.12 telah tersedia di media sosial POCO Indonesia.

Gandeng komunitas skateboard dan visual art

POCO x Crooz 2

Melalui momen #POCOnyaPromo di momen Harbolnas 12.12 bulan Desember ini, POCO mewujudkan komitmennya dalam menawarkan konsep unik dan fresh untuk menjangkau anak muda anti mainstream. Berkolaborasi dengan Crooz, sebuah komunitas pecinta skateboard dan brand apparel urban anak muda Indonesia, POCO menghadirkan POCO x Crooz Special Package Box.

Untuk mendapatkan paket spesial edisi terbatas ini, konsumen harus berkompetisi untuk mengikuti keseruan kuis digital di akun Instagram @poco_id yang akan diselenggarakan pada tanggal 12-18 Desember 2021 dan fans yang beruntung mendapat kesempatan membeli akan diumumkan pada 19 Desember 2021.

Poco herzven

Selain Crooz, POCO turut menghadirkan produk hasil kolaborasi dengan Herzven, sebuah creative visual unik yang juga memiliki basis pendukung komunitas yang kuat. Mulai Harbolnas 12.12 ini, POCO menawarkan Special Box POCO x Herzven yang bisa didapatkan melalui toko online resmi Xiaomi Indonesia maupun Xiaomi Store dan Xiaomi Shop di seluruh Indonesia.

Back to top button