Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

IKEA Nordmärke Portable Wireless Charger: Powerbank Minimalis dengan Fitur Pengisian Daya Nirkabel

Gawai dengan fitur pengisian daya nirkabel mulai banyak bermunculan di pasaran. Tidak heran jika IKEA kini merilis powerbank dengan dukungan fitur pengisian daya nirkabel. Powerbank perdananya ini diberi nama Nordmärke Portable Wireless Charger.

IKEA Nordmarke Poertable Wireless Charger 1
credit photos: mobiflip.de

Fitur IKEA Nordmärke Portable Wireless Charger

IKEA Nordmärke Poertable Wireless Charger mengusung teknologi pengisian daya nirkabel dengan standar Qi Wireless. Jadi, kompatibel dengan hampir semua gawai kekinian dengan standar Qi Wireless yang sama seperti earbud nirkabel, jam tangan pintar dan ponsel.

Sebagai powerbank IKEA melengkapinya dengan baterai yang kapasitasnya 6500mAh. IKEA Nordmärke Portable Wireless Charger bisa isi ulang baterai gawai Anda secara nirkabel dengan output 5 watts. Memang relatif kecil dan tidak bisa isi ulang baterai gawai Anda secara cepat. Sebagai perbandingan, iPhone kompatibel dengan output 7.5 watts dan ponsel Samsung hingga sekitar 10 watts. Setidaknya, berkat kemampuan isi ulang daya secara nirkabel pengguna kini tidak perlu lagi direpotkan dengan urusan kabel.

Seperti aksesoris IKEA yang lain IKEA Nordmärke Portable Wireless Charger juga membawa rancangan minimalis yang estetik. Dimensinya sangat ringkas. Jadi, bisa dengan mudah dibawa berpergian. Desainnya mirip speaker Symfonisk dari IKEA dengan bodi plastik yang dilapisi material kain berwarna abu-abu.

Harga IKEA Nordmärke Portable Wireless Charger

IKEA Nordmärke Portable Wireless Charger saat ini hanya tersedia di IKEA Store Jerman saja. Belum ada informasi kapan produk ini akan tersedia secara global. Harga IKEA Nordmärke Portable Wireless Charger 20 Euro atau sekitar 320 ribu Rupiah. Berminat?

Back to top button