Harga 3,9 Jutaan Rupiah, Huawei Watch GT Runner Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Satu produk terakhir yang diluncurkan bersamaan dengan Matebook 14s dan nova 9 adalah Huawei Watch GT Runner. Jam tangan pintar dengan desain sporty ini menawarkan bodi yang lebih tangguh, serta didukung fitur kesehatan yang cukup lengkap.

Spesifikasi dan fitur Huawei Watch GT Runner

Huawei Watch GT Runner

Tampil dengan dimensi 46mm, Huawei Watch GT Runner mengusung layar AMOLED 1,43 inci dan bodi dengan material polymer yang kuat sekaligus lebih ringan. Bobotnya hanya 38,5 gram. Selain itu, smartwatch ini memiliki rating 5ATM yang artinya tahan air dan ideal untuk diajak berenang.

Pengguna disuguhkan lebih dari 100 mode olahraga. Beragam fitur kesehatan tersedia, mulai dari Huawei TruSeen 5.0 untuk memantau detak jantung, sensor SpO2 untuk memantau saturasi oksigen dalam darah, serta fitur pemantau kebugaran maupun pola tidur.

Yang menarik, Huawei Watch GT Runner memiliki modul antena yang dijanjikan dapat melacak posisi 135 persen lebih akurat. Antena tersebut mendukung sistem GNSS (Global Navigation Satellite System) yang mencakup sistem GLONASS, GALILEO, QZSS dan GPS.

svg%3E

Untuk urusan daya, jam tangan pintar ini dijanjikan mampu bertahan hingga 14 hari. Namun untuk pemakaian yang lebih intens, ketahanan baterainya mencapai 7 hari.

Harga Huawei Watch GT Runner

svg%3E

Bagi yang berminat, Huawei Watch GT Runner dapat dipesan mulai 8-17 Desember 2021 dengan harga Rp3.399.000. Selama Pre Order, konsumen bisa mendapatkan Huawei FreeLace seharga Rp1.000.000 dan cashback sampai dengan Rp200.000.

Tidak ketinggalan, Huawei juga akan menyelenggarakan Year-end Carnival di Huawei Official Store di Shopee secara eksklusif pada 8-14 Desember 2021, dengan beragam penawaran spesial, diskon hingga 50 persen dan cashback hingga 2 juta rupiah untuk seluruh produk Huawei termasuk nova 9.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan gratis GENTLE MONSTER dan berbagai penawaran menarik lainnya di pembukaan Huawei Official Store baru di Tokopedia pada tanggal 6-17 Desember.

Verified by MonsterInsights