Razer Phone Cooler Chroma: Kipas Pendingin untuk iPhone, Kompatibel dengan MagSafe

Razer mengumumkan kehadiran sebuah produk yang menarik untuk para gamer iPhone. Disebut Razer Phone Cooler Chroma, ini adalah kipas pendingin yang dirancang khusus agar kompatibel dengan MagSafe. Seperti apa?

Fitur Razer Phone Cooler Chroma

Razer Phone Cooler Chroma

Seperti disebutkan di atas, Razer Phone Cooler Chroma kompatibel dengan MagSafe sehingga mudah dipasangkan pada iPhone. Meski begitu, Razer juga menyediakan varian lainnya dengan sistem penjepit untuk para gamer dengan ponsel Android, atau iPhone lama yang belum mendukung MagSafe.

Fungsi dari perangkat ini tentunya untuk mendinginkan suhu ponsel saat bermain games. Kipas 7-blade andalannya mampu berputar hingga kecepatan 6400 rpm dengan noise hanya 30dB, yang artinya cukup senyap.

ASUS vivobook s14 flip 728

Razer Phone Cooler Chroma 2

Menariknya lagi, selain kipas di bagian dalamnya juga terdapat aluminum heat sink, sebuah Electronic Peltier Cooling Tile, dan satu Cooling Plate. Kombinasi tersebut dijanjikan mampu membuang suhu panas dengan baik.

Karena merupakan aksesori untuk gamer, perangkat ini juga dibekali Razer Chroma RGB. Efek lampu pada 12 RGB LED-nya dapat dikustomisasi sesuai selera melalui aplikasi yang sama untuk mengatur kecepatan kipas. Urusan dayanya diserahkan pada kabel USB-C yang terhubung ke ponsel.

Harga Razer Phone Cooler Chroma

Bagi yang berminat, Razer Phone Cooler Chroma dijual dengan harga US$60. Belum ada informasi kapan perangkat ini akan tersedia untuk para gamer di Indonesia.