Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Rayakan Hari Ibu, OPPO X Clemence Ellery Hadirkan Bundling Find X3 Pro 5G dan Kalung DNA

OPPO hari ini, Senin (6/12), mengumumkan kolaborasinya dengan Clemence Ellery, merek perhiasan emas dan berlian ternama di Indonesia. Lewat kolaborasi tersebut lahirlah kampanye ‘Awaken Colors: Heritage of Love’ yang digelar untuk merayakan Hari Ibu.

Bundling Find X3 Pro 5G dan Kalung DNA

Find X3 Pro Clemence Ellery

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, OPPO menjelaskan bahwa kampanye ‘Awaken Colors: Heritage of Love’ terinspirasi dari hubungan kasih sayang ibu dengan anaknya. Sebuah ikatan yang tak lekang oleh waktu.

Lewat kampanye ini, OPPO Indonesia bersama dengan Clemence Ellery menghadirkan bundling Find X3 Pro 5G dengan kalung DNA eksklusif, untuk dijadikan persembahan spesial bagi para ibu. Konsep DNA ini melambangkan kasih sayang yang kuat dan tak terputus dari Ibu kepada anak-anaknya.

“Ibu adalah sosok yang sangat penting dalam hidup kita. Kehidupan awal bermula dari ibu, dan dengan kasih sayangnya membantu kita memiliki hidup yang bermakna. Kampanye ‘Awaken Colors: Heritage of Love’ merupakan bentuk partisipasi OPPO Indonesia dalam perayaan Hari Ibu yang penuh makna layaknya warna,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Menurut Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Founder Clemence Ellery, kalung DNA karya Clemence Ellery dirancang dan dibuat langsung dengan tangan, menggunakan emas murni atau platinum 18 karat, serta bertahtakan 32 batu permata (berlian, safir merah muda, atau rubi) dengan total karat 0.129. Desainnya simple namun tetap mewah, dan cocok digunakan untuk sehari-hari maupun saat acara spesial.

Find X3 Pro Clemence Ellery 4

Bagi yang berminat, bundling gift OPPO X Clemence Ellery ‘Awaken Colours: Heritage Of Love’ dijual dengan harga Rp15.999.000. Bundnling ini terdiri dari satu buah smartphone OPPO Find X3 Pro 5G seharga Rp15.999.000 dan kalung DNA dari Clemence Ellery senilai Rp12.500.000. Menarik, ‘kan?

Bundling gift ini dapat diperoleh di OPPO Gallery, Plaza Indonesia Level 2, mulai 6-31 Desember 2021, dan terbatas untuk 10 orang pembeli saja. Dapatkan cashback sebesar Rp1.000.000 bagi pengguna kartu kredit BNI.

Lomba foto berhadiah OPPO Watch

Find X3 Pro Clemence Ellery 2

 

Selain meluncurkan bundling Find X3 Pro 5G dan kalung DNA, lewat kampanye ‘Awaken Colors: Heritage of Love’ OPPO juga mengajak masyarakat berpartisipasi merayakan Hari Ibu dengan mengunggah foto dan mendapatkan hadiah berupa OPPO Watch. Simak caranya:

  • Unggah foto bersama ibu atau anakmu di Instagram Feed.
  • Ekspresikan rasa cinta dan bangga terhadap ibu atau anakmu di kolom caption.
  • Jangan lupa follow, tag dan mention @OPPOIndonesia, serta tambahkan hashtag #OPPOHeritageOfLove #AwakenColours #OPPOFindX3Pro5g.
  • Ajak juga 3 orang temanmu untuk melakukan hal yang sama
  • Dapatkan kesempatan untuk memenangkan 4 buah OPPO Watch 41mm Rosegold untuk 2 orang pemenang beruntung.
  • Setiap unggahan dinilai Rp100.000 dan akan didonasikan kepada Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk pembangunan sekolah di Sumba, NTT.

 

Back to top button