UPERFECT X Pro: Lapdock Pertama dengan Layar Sentuh 4K 15.6 inci

UPERFECT semakin populer dengan produk Lapdock miliknya yang sangat inovatif. Model teranyarnya adalah UPERFECT X Pro yang hadir dengan panel layar besar dan resolusi tinggi.

svg%3E

Fitur UPERFECT X Pro

Lapdock adalah docking smartphone dengan wujud laptop. Ini artinya, saat terpasang Anda bisa mengubah smartphone menjadi sebuah laptop. Bisa dibilang Lapdock adalah sebuah laptop tanpa mesin. Seperti laptop Lapdock terdiri dari layar monitor, keyboard, touchpad, dan baterai.

UPERFECT X Pro adalah lapdock dengan layar paling mutakhir dari UPERFECT. Jadi, tidak perlu heran jika harganya juga paling mahal diantara produk lapdock UPERFECT yang lain.

svg%3E

UPERFECT X Pro hadir dengan panel layar IPS berukuran 15.6 inci. Resolusinya 4K lengkap dengan dukungan layar sentuh. Panel layarnya ini telah mendukung standar gamut warna 100% sRGB.

svg%3E

Mengadopsi gaya laptop 2-in-1 detachable, panel layarnya bisa dilepas dari keyboard magnetiknya untuk digunakan mandiri. Di bagian panel layarnya juga terdapat kaki penyangga.

svg%3E

Mengandalkan dua port USB-C atau mini HDMI, panel layarnya tersebut bisa tersambung ke smartphone, PC dan konsol game untuk menjadi monitor portabel atau layar kedua.

Untuk asupan tenaganya UPERFECT X Pro ditenagai dengan baterai yang kapasitasnya 10.000 mAh. Fitur UPERFECT X Pro Lapdock yang lain perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan speaker stereo.

Harga UPERFECT X Pro

UPERFECT X Pro saat ini sudah tersedia di situs UPERFECT. Untuk harga UPERFECT X Pro Lapdock US$650 atau sekitar 9 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights