OPPO Siapkan Smartphone Flagship Pertamanya dengan Snapdragon 8 Gen 1

Qualcomm baru saja memperkenalkan Snapdragon 8 Gen 1 sebagai chipset kelas premium teranyar. Tidak berselang lama, OPPO langsung mengumumkan siap menjadi salah satu yang pertama menghadirkan smartphone dengan chipset tersebut.

Ponsel flagship OPPO dengan Snapdragon 8 Gen 1

OPPO Snapdragon 8 Gen 1

Melalui siaran pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (1/12), OPPO menjelaskan bahwa smartphone flagship mereka yang dibekali Snapdragon 8 Gen 1 akan meluncur sekitar kuartal pertama tahun 2022 mendatang.

Kehadiran smartphone flagship tersebut juga sebagai bentuk kelanjutan kolaborasi OPPO dengan Qualcomm Technologies untuk mempercepat pengembangan teknologi 5G dan mengeksplorasi inovasi lainnya.

svg%3E

“Kami yakin teknologi ini akan menghadirkan peningkatan yang besar dan performa luar biasa dalam smartphone flagship generasi baru yang akan kami luncurkan dalam waktu dekat,” kata Scott Zhang, OPPO Vice President of Overseas Sales.

Sementara Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menjelaskan, jaringan 5G adalah masa depan yang semakin nyata di Indonesia. Itu sebabnya, smartphone flagship OPPO yang akan datang dilengkapi dengan teknologi Snapdragon 8 generasi terbaru, dan dipastikan dapat langsung diaplikasikan dengan jaringan 5G di Indonesia.

Perluas penerapan 5G di seluruh dunia

OPPO bisa dibilang merupakan salah satu brand yang punya komitmen kuat untuk memperluas penerapan 5G di seluruh dunia. Menurut OPPO, mereka adalah perusahaan pertama yang menggunakan platform seluler Snapdragon untuk mengembangkan jaringan SA di Eropa pada April 2021.

Hingga saat ini, OPPO telah bermitra dengan lebih dari 80 operator jaringan seluler terbesar di seluruh dunia. Lebih dari 40 operator telah bergabung dengan OPPO secara khusus untuk menghadirkan layanan 5G. Inisiatif bersama ini telah meningkatkan perkembangan bisnis OPPO di Eropa, Amerika Latin, dan Afrika Selatan.

Verified by MonsterInsights