Caviar iPhone 13 Pro Electro: Terbuat dari Komponen Mobil Tesla Model 3 yang Dileburkan

Caviar memang sangat rajin meluncurkan iPhone koleksi terbatas dengan material-material yang istimewa. Kali ini, di koleksi iPhone 13 Pro Electro, Caviar bereksperimen dengan mobil listrik dari pabrikan Tesla.

svg%3E

Fitur Caviar iPhone 13 Pro Electro

Mungkin Anda menyangka iPhone 13 Pro Electro terbuat dari material yang sama dengan mobil listrik Tesla. Memang ada benarnya. Tapi, yang sesungguhnya Caviar melakukan hal yang cukup gila dalam membuat iPhone edisi terbatas ini.

Secara khusus Caviar iPhone 13 Pro Electro terbuat dari komponen mobil Tesla Model 3 yang dileburkan. Rangka bodinya terbuat dari titanium yang dikombinasikan dengan lapisan PVD berwarna hitam. Metode ini umum digunakan oleh pabrikan jam tangan asal Swiss.

svg%3E

svg%3E

iPhone edisi terbatas ini semakin mencuri perhatian dengan grafir logo tesla dan wajah Elon Musk berasal dari plat alumunium di bodi Tesla Model 3. Caviar juga menambahkan emblem tembaga dengan grafir bertuliskan Caviar. Emblem ini mewakilkan simbol untuk baterai yang menjadi komponen utama pada mobil elektrik.

svg%3E

Satu hal lagi yang tidak biasa, di paket penjualannya Caviar juga menyediakan patung Elon Musk yang terpasang di dudukan marmer berwarna hitam.

Harga Caviar iPhone 13 Pro Electro

Caviar iPhone 13 Pro Electro tersedia hanya 99 unit di seluruh dunia. Seperti produk Caviar yang lain harganya memang tidak murah. Harga Caviar iPhone 13 Pro Electro US$5600 atau sekitar 80 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights