JD.ID Resmikan Gerai Wellio Kedua di Kota Kasablanka



Gerai Wellio dari JD.ID kembali bertambah. Pembukaan gerai keduanya ini mengikuti kesuksesan gerai Wellio pertama yang berlokasi di Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, yang telah dibuka pada bulan Maret lalu.

Pertama dengan konsep ritel dan cafe

Wellio by JD.ID adalah gerai ritel multi kategori yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, elektronik hingga kebutuhan pribadi para pelanggan.

Menurut JD.ID, gerai Wellio keduanya yang ada di mall Kota Kasablanka ini adalah yang pertama mengusung konsep ritel dan cafe. Jadi, selain dapat melihat atau membeli produk yang tersedia dalam gerai, pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman secara langsung di tempat (dine-in).

Dalam menggembangkan konsep cafe dalam gerai ritel JD.ID menggandeng Yummy Corp. sebagai mitra kafe. Profesionalisme dan keahlian Yummy Corp. terhadap dunia food and beverage (F&B) dipercaya dapat menjadi aset besar terutama bagi konsep kafe ritel pertama JD.ID.

Tidak hanya itu saja, gerai Wellio kedua ini juga menawarkan lebih banyak merek dari kategori gadget, kecantikan dan gaya hidup (lifestyle) yang tidak dapat ditemukan pada gerai sebelumnya.

“Kami memiliki aspirasi untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda di setiap gerai yang kami buka. Kali ini kami hadirkan pengalaman berbelanja unik lainnya bersama Wellio by JD.ID di Kota Kasablanka, dengan memperkenalkan konsep ritel dan kafe pertama kami.” ujar Christine Barki, Director Offline Business JD.ID.

Your email address will not be published. Required fields are marked *