Harga Mulai 15 Ribu Rupiah, Telkomsel Hadirkan Paket CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic



Telkomsel hari ini, Kamis (25/11), mengumumkan kolaborasinya dengan CATCHPLAY+ untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi para pelanggannya. Melalui kerja sama tersebut, Telkomsel juga turut menghadirkan paket baru bernama Movie Lovers Basic. Seperti apa?

Tambah koleksi #SinemaSpektakuler

Telkomsel x CATCHPLAY+

Sekadar informasi, CATCHPLAY+ merupakan platform streaming film untuk semua umur yang menyediakan beragam genre mulai dari film blockbuster, lokal, serial drama internasional, dan juga anime. Beberapa konten terbaru yang ditawarkan CATCHPLAY+ adalah Wrath of Man yang dibintangi Jason Statham, Pipeline, Demon Slayer: Kimetsuno Yaiba Mugen Train Arc, Why Women Kill S2, dan ratusan judul lainnya yang ditambahkan setiap bulan.

Menurut Telkomsel, kolaborasi bersama CATCHPLAY+ menambah koleksi #SinemaSpektakuler yang dimiliki ekosistem Telkomsel Video dan mempertegas komitmen mereka sebagai ‘The Home of Entertainment’, untuk terus menghadirkan konten hiburan berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan minat seluruh segmen masyarakat Indonesia dari waktu ke waktu.

“Kolaborasi dengan CATCHPLAY+ merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk meningkatkan taraf hidup digital masyarakat dengan menghadirkan lebih banyak pilihan dalam mengakses hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone, yang didukung kualitas jaringan broadband terdepan Telkomsel,” kata Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.

Harga paket Telkomsel CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic

Seluruh pelanggan Telkomsel di Tanah Air dapat membeli paket CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic bundling data video, dengan harga mulai dari Rp15.000 untuk 7 hari (data 1 GB), Rp49.500 untuk 30 hari dengan data 3 GB, dan Rp99.000 untuk 90 hari dengan data 9 GB.

Satu akun pelanggan CATCHPLAY+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan smart TV. Paket Telkomsel CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic saat ini sudah bisa dibeli oleh pelanggan dari Sabang sampai Merauke melalui aplikasi MyTelkomsel.

Your email address will not be published. Required fields are marked *