Quantcast
PrinterKomputerNews

HP Smart Tank 700: Printer dengan Volume Cetak Tinggi Berbiaya Rendah untuk UMKM dan Keluarga

HP Indonesia hari ini, Kamis (25/11), meluncurkan seri printer terbarunya yang diberi nama HP Smart Tank 700. Menurut HP, printer tersebut cocok menjadi solusi bisnis bagi UMKM maupun keluarga untuk tetap produktif dan kreatif saat bekerja atau belajar dari rumah.

Fitur HP Smart Tank 700

HP Smart Tank 700
HP Smart Tank 720

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, HP menjelaskan bahwa Smart Tank 700 merupakan seri yang menjanjikan pengalaman mencetak mulus, dengan tidak mengurangi kecepatan, keterjangkauan, serta kualitas.

“Seri Smart Tank 700 memberikan pengalaman pencetakan yang luar biasa dengan hasil cetak berkualitas tinggi dan fitur pintar canggih, yang dirancang untuk membantu pelanggan mengurangi stres dan melakukan lebih banyak,” kata Aditya Suryadinaga, Print Consumer Market Development Manager, HP Indonesia.

HP Smart Tank 700 sendiri merupakan printer ramah lingkungan yang dibuat dari lebih dari 25 persen plastik daur ulang. Sementara botol tinta HP yang kompatibel dengan printer tersebut dapat didaur ulang melalui program HP Planet Program. HP bahkan menyediakan layanan daur ulang khusus untuk perlengkapan bisnis yang berukuran lebih besar, yang menyediakan jasa penjemputan, daur ulang gratis, dan sertifikat penghancuran perlengkapan.

Soal fitur-fiturnya, HP Smart Tank 700 didukung panel magic touch yang hanya muncul ketika dibutuhkan dan smart-guided lighting untuk memudahkan print, scan, dan copy setiap hari. Pengguna bisa dengan mudah mengelola dan mengatur tugas-tugas dengan efisien.

Konektivitasnya dilengkapi Dual-Band WiFi untuk dapat terhubung dengan smartphone melalui aplikasi HP Smart App. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mencetak dari mana pun dan berpindah secara mudah dari digital ke kertas.

HP Smart Tank 750 (ADF)

Smart Tank 700 juga mampu mencetak dua sisi, sehingga lebih hemat waktu dan kertas. Printer ini dapat mencetak hingga 8000 halaman warna atau 6000 halaman hitam putih menggunakan Tinta Asli HP yang disertakan. Tidak ketinggalan HP menanamkan layar terintegrasi dan tank lights yang memudahkan pengguna melihat sisa tinta agar tidak kehabisan. Selain itu ada pula fitur-fitur HP Smart Advance seperti advanced scanning, mobile fax, dan fitur produktivitas sampai jangka waktu setahun secara cuma-cuma.

Harga HP Smart Tank 700

HP Smart Tank 700 series sudah tersedia di HP Store maupun mitra e-commerce resmi termasuk di Tokopedia, Shopee, Lazada dan Blibli. Ada dua model yang bisa dipilih, yaitu HP Smart Tank 720 dengan harga mulai Rp3.950.000, dan HP Smart Tank 750 (ADF), dengan harga mulai Rp4.500.000. HP Indonesia juga punya jagoan lainnya yaitu Smart Tank 670 dengan harga mulai Rp3.350.000.

Back to top button