OPPO Care Tawarkan Perpanjangan Garansi dan Gratis Ganti Layar OPPO A95



OPPO A95 telah diluncurkan untuk pasar Indonesia dengan harga Rp3.999.000. Untuk pemesanan awal, OPPO menyediakan bonus berupa A95 Audio Ball senilai Rp399.000. Selain itu, konsumen juga bisa membeli paket perlindungan tambahan dari OPPO Care dengan benefit yang cukup menarik. Seperti apa?

Gratis 1 kali ganti layar OPPO A95

OPPO A95

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Selasa (23/11), OPPO menjelaskan bahwa OPPO Care merupakan solusi perpanjangan garansi yang berlaku setelah masa garansi normal perangkat habis. Layanan ini bersifat optional, alias bisa dibeli atau tidak.

Meski sifatnya tidak wajib, OPPO Care menawarkan manfaat yang sayang untuk dilewatkan khususnya untuk perangkat A95. Menurut OPPO, pengguna OPPO A95 tidak dipungut biaya untuk 1 kali penggantian layar LCD perangkat yang disebabkan oleh kelalaian pengguna, seperti jatuh kemudian pecah atau retak karena tertindih.

Pengguna OPPO A95 cukup membayar Rp120.000 untuk perlindungan OPPO Care selama 6 bulan, atau Rp200.000 untuk 12 bulan. Nantinya OPPO Care akan otomatis aktif pada bulan ke 13 hingga bulan ke 24 jika pengguna mengambil pilihan OPPO Care 12 bulan atau hingga bulan ke 18 apabila mengambil pilihan OPPO Care 6 bulan.

Sebagai perbandingan, apabila tidak ditanggung oleh OPPO Care, mengganti layar OPPO A95 yang rusak akibat kelalaian sendiri bakal membutuhkan biaya kurang lebih 1 juta rupiah. Namun jika membeli layanan OPPO Care dengan harga mulai dari 120 ribu rupiah saja, pengguna tidak perlu khawatir harus mengeluarkan dana lagi jika suatu saat layar A95 mereka rusak.

“OPPO Care dapat dibeli melalui jaringan purna jual (service center), maksimal 7 hari setelah melakukan pembelian OPPO A95,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Bisa dibeli di 117 Service Center

Menurut OPPO, pengguna dapat melakukan pembelian OPPO Care melalui 117 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk melihat lokasi OPPO Service Center, pengguna dapat menuju halaman https://support.oppo.com/id/service-center/ atau melihatnya melalui aplikasi My OPPO pada bagian Customer Service. Keterangan lebih lanjut mengenai OPPO Care dapat dilihat melalui tautan: https://www.oppo.com/id/store/contents/event.

Your email address will not be published. Required fields are marked *