Xiaomi Sound 3.1ch: Soundbar 3.1 dengan Subwoofer Nirkabel, Dolby Audio dan DTS:X

Xiaomi kembali meluncurkan produk soundbar. Diberi nama Xiaomi Sound 3.1ch, soundbar ini mengedepankan koneksi nirkabel dan tata suara surround yang bertenaga.

Xiaomi Sound 3.1ch 1

Fitur Xiaomi Sound 3.1ch

Xiaomi Sound 3.1ch terdiri dari satu subwoofer berukuran 6.5 inci dan soundbar. Berkat koneksi wireless Anda juga bisa menempatkan subwoofer tersebut di mana saja. Tidak perlu lagi direpotkan dengan urusan kabel.

Xiaomi Sound 3.1ch 3

Soundbar Xiaomi Sound 3.1ch membawa konfigurasi tiga full-rage speaker, dan tiga tweeter. Total output suaranya maksimum bisa hingga 430W. Untuk menghadirkan pengalaman menonton seperti bioskop di rumah, Xiaomi menambahkan dukungan teknologi Dolby Audio dan DTS: Virtual X.

Tidak ketinggalan hadir juga beragam mode pengaturan suara. Ada empat mode yang tersedia yakni Music, Film, News dan Game. Fitur Xiaomi Sound 3.1ch yang menarik lain tersedia mode AI Sound. Memanfaatkan kecerdasan buatan, di mode ini soundbar bisa secara otomatis mengatur output suara langsung menyesuaikan konten yang diputar. Selain itu, hadir juga mode Night yang bisa mengatur volume suara otomatis saat Anda menonton di malam hari agar suara tidak menggangu orang lain.

Xiaomi Sound 3.1ch 2

Di sektor konektivitas Xiaomi Sound 3.1ch membawa port USB, coaxial, optical, HDMI in dan HDMI out. Tersedia juga koneksi Bluetooth 5.0 dan NFC agar bisa terhubung lebih cepat.

Harga Xiaomi Sound 3.1ch

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut berapa harga Xiaomi Sound 3.1ch. Soundbar ini nantinya akan tersedia secara global. Jadi, tidak ekslusif untuk pasaran China saja.