Quantcast
KomputerLaptopLaptop GamingNews

MSI Creator Academy Gelar Online Workshop dan Digital Illustration Competition di Indonesia

MSI siap menggelar ajang MSI Creator Academy di Indonesia. Menurut MSI, acara ini merupakan wujud kontribusi mereka dalam mengedukasi para kreator Tanah Air, sekaligus untuk menyalurkan ide dan talenta melalui pengembangan kemampuan dan kreativitas.

Online Workshop

MSI Creator Academy

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Rabu (17/11), dijelaskan bahwa MSI Creator Academy akan digelar secara virtual mulai tanggal 22 November hingga 21 Desember 2021. Ada dua rangkaian acara, yaitu Online Workshop dan Digital Illustration Competition.

“Kami melihat kreativitas di Indonesia saat ini masih sangat berpotensi untuk dikembangkan, tak sedikit kreator yang memiliki karya degan nilai estetika yang tinggi. Sebagai perusahaan yang salah satu fokusnya adalah sektor content creation, MSI berinisiatif untuk menghadirkan MSI Creator Academy perdana di Indonesia guna menampung dan menyokong semua ide, karya, dan kreativitas anak bangsa,” ujar Tanya Fang, MSI Indonesia NB Sales & Marketing Director.

Untuk Online Workshop, MSI berkolaborasi dengan dua kreator konten yaitu Chris Lie dan Rio Purba, untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman mereka selama berkarya secara profesional.

Acara yang akan diadakan pada tanggal 20 November 2021 ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk berdiskusi langsung dengan para narasumber, mendapatkan ide dan inspirasi baru, serta relasi dengan sesama kreator konten. Selain itu, seluruh peserta Online Workshop ini juga akan mendapatkan sertifikat elektronik.

Bagi yang berminat bisa mendaftar terlebih dahulu hingga 19 November 2021 di .

Digital Illustration Competition

Digital Illustration Competition

Sementara untuk Digital Illustration Competition, MSI mengajak seluruh kreator di Indonesia untuk membuat kreasi digital yang menggabungkan laptop MSI seri Creator sebagai salah satu elemen karyanya.

Peserta diminta untuk menggunggah karya digital tersebut ke Instagram masing-masing dan menyerahkan tautan publikasi karyanya melalui situs web resmi MSI. Pengumpulan tautan (link) publikasi karya dimulai dari tanggal 22 November 2021 dan akan ditutup pada tanggal 12 Desember 2021.

Pemenang utama dari Digital Illustration Competition akan mendapatkan satu unit laptop MSI Creator M16 senilai 25 juta rupiah. Sementara pemenang kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan merchandise eksklusif dan Wacam Drawing Pad dari Wacom. Pemenang akan diumumkan oleh pihak MSI pada tanggal 21 Desember 2021.

Back to top button