Siap Meluncur di Indonesia, realme 8i Andalkan Layar 120Hz dengan Harga di Bawah 3 Juta Rupiah



realme Indonesia sedang menyiapkan satu smartphone baru untuk diluncurkan pekan depan. Disebut realme 8i, perangkat ini menawarkan layar dengan refresh rate tinggi 120Hz dan bakal dijual dengan harga yang ramah kantong.

Fitur realme 8i

realme 8i

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Rabu (17/11), realme menjelaskan bahwa produk barunya itu juga didukung chipset Mediatek Helio G96. Nantinya realme 8i akan menjadi perangkat dengan layar 120Hz dan Helio G69 pertama yang harganya di bawah 3 juta rupiah.

“Dengan harga di bawah Rp 3 juta, realme 8i akan menjadi smartphone 4G paling powerful di segmen harganya, dan tentunya teknologi ini dapat dinikmati oleh semua orang,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Layar 120Hz sendiri dijanjikan bakal menyuguhkan gerakan gambar yang jauh lebih smooth. Selain itu, Helio G96 merupakan chipset yang cukup bertenaga dan bisa diandalkan untuk beragam kebutuhan, termasuk gaming.

Sementara sektor daya dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh lengkap dengan dukungan charging 18W. Baterai ini diklaim dapat menemani aktivitas penggunanya seharian tanpa khawatir harus terus melakukan pengisian daya.

Juga siapkan realme C25Y dengan kamera 50 MP

Yang tidak kalah menarik, realme juga sedang menyiapkan anggota C series terbaru yang diberi nama realme C25Y. Dengan harga yang juga cukup terjangkau, smartphone ini mengandalkan kamera 50 MP sebagai nilai jual utamanya.

Jadwal peluncuran realme 8i dan realme C25Y

Bagi yang penasaran, realme 8i dan realme C25Y dijadwalkan meluncur di Indonesia pada tanggal 24 November 2021. Acara bertajuk “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful” itu bisa disaksikan lewat realme Indonesia official YouTube channel pukul 14.00 WIB.

Your email address will not be published. Required fields are marked *