Andalkan Baterai 6.000 mAh, TECNO Spark 7 Limited Special Box Dijual Seharga 1,2 Juta Rupiah

TECNO Mobile mengumumkan kehadiran versi terbatas dari ponsel entry-level andalannya, Spark 7. Disebut TECNO Spark 7 Limited Special Box, produk ini merupakan hasil kolaborasi dengan JD.ID dan bisa dibeli dengan harga hanya 1 jutaan rupiah.

Spesifikasi TECNO Spark 7

Tecno Spark 7 2

TECNO Spark 7 merupakan smartphone dengan layar 6,52 inci HD yang performanya didukung prosesor octa-core. Pengguna disuguhkan kamera belakang dengan sensor 16 megapixel lengkap dengan Quad LED Flash dan kamera depan 8 megapixel. Kamera tersebut dilengkapi AI yang bisa mendeteksi objek, kontur, tekstur, cahaya, dan warna.

Sektor daya menjadi fitur jagoannya dengan kapasitas jumbo sebesar 6.000 mAh. Smartphone berbasis Android 11 Go Edition ini dibekali RAM 2 GB dan storage internal 32 GB. Selain itu, Spark 7 memiliki fitur audio share yang memungkinkan pengguna terhubung dengan beberapa bluetooth speaker/headset di saat yang bersamaan.

“Dengan kapasitas baterai terbesar di kelasnya, ditambah fitur fotografi yg mendukung kebutuhan lifestyle & content creation namun dengan harga yang terjangkau, kami percaya produk sangat bernilai dan efisien bagi para generasi muda,” kata Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Eksklusif di JD.ID

Tecno Spark 7 1

TECNO Spark 7 Limited Special Box tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain Magnet Black, Morpheus Blue, dan Spruce Green. Produk ini dijual secara eksklusif di JD.ID dengan harga hanya Rp1.199.000.

Selain merilis TECNO Spark 7, pada kesempatan yang sama TECNO Mobile juga merilis produk AIoT (Artificial Intelligence of Things) bagi kategori audio, yang terdiri dari TECNO P1 yang menawarkan bass kuat, TECNO J2 yang menawarkan dual sound driver, dan TECNO R2 dengan desain metalik yang stylish serta bass megah. Ketiganya bsia didapatkan di Lazada dan Shopee.