GoPlay Studio: Aplikasi untuk Bikin Konten di GoPlay

Layanan live streaming interaktif dari Gojek, GoPlay, memperkenalkan aplikasi terbarunya yang diberi nama GoPlay Studio. Dengan aplikasi ini, para kreator akan lebih mudah membuat konten live streaming di GoPlay. Seperti apa?

Live streaming lewat GoPlay Studio

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Kamis (11/11), dijelaskan bahwa dengan GoPlay Studio siapa pun bisa menjadi pembuat konten di GoPlay dengan mudah dan cepat. Kreator dapat melakukan live streaming secara mandiri dan memaksimalkan berbagai fitur interaktif GoPlay seperti gameshow, live-shopping, virtual gift, dan lainnya.

Sebagai platform Professional-User-Generated Content (PUGC) yang mematuhi aturan konten positif di Indonesia, nantinya GoPlay akan melakukan proses review, validasi, persetujuan bagi setiap calon kreator dalam waktu maksimum 72 jam.

“Seiring perjalanan GoPlay, kami menerima banyak permintaan untuk menjadi kreator di GoPlay. Untuk itu, GoPlay Studio kami sempurnakan dengan fitur swakelola yang mudah digunakan. Sehingga, semakin banyak kesempatan dapat diraih para kreator, termasuk kreator pemula,” kata CEO GoPlay, Edy Sulistyo.

Menurut GoPlay, saat ini kreator konten sudah bukan sekadar hobi melainkan bisa menjadi profesi utama. Bahkan lewat fitur virtual gift, salah satu kreator GoPlay mampu kumpulkan pendapatan lebih dari Rp10 juta dari sebuah sesi streaming di GoPlay.

Bisa diunduh gratis untuk Android dan iOS

GoPlay Studio saat ini sudah tersedia baik untuk pengguna yang memakai perangkat berbasis Android maupun iOS. Bagi yang berminat mencoba, aplikasi tersebut juga bisa diunduh secara gratis di Play Store dan AppStore.

Your email address will not be published. Required fields are marked *