Quantcast
News

Sambut Hari Pahlawan Nasional, POCO Gelar Kampanye #POCOnyaBeraksi

Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional yang mengangkat tema ‘Pahlawanku Inspirasiku’, POCO mengumumkan digelarnya kampanye #POCOnyaBeraksi. Lewat program ini, POCO ingin mengajak para fans menjadi pahlawan bagi dirinya sendiri dan berani berakhis untuk mengejar mimpi-mimpinya.

Gandeng sederet POCO ICON

#POCOnyaBeraksi

Dalam acara temu pers yang digelar secara virtual, Rabu (10/11), POCO menjelaskan bahwa kampanye #POCOnyaBeraksi menampilkan sejumlah POCO ICON dari berbagai bidang, antara lain vokalis Fourtwnty Ari Lesmana, aktris dan penggemar otomotif Poppy Sovia, skateboarder Satria Vijie, pengusaha urban streetwear Mohan Haizan, pelukis dan pendiri The Finery Report Mandy CJ, street artist Herzven, rapper Tuan Tigabelas dan Ecko Show, serta pemain mobile gaming profesional Jeixy Aura Esports.

Para POCO ICON tersebut tampil di dalam sebuah video yang mengajak POCO Fans untuk berani melangkah maju seperti POCO ICON yang bersemangat dalam mengejar passion mereka hingga sukses dan menginspirasi komunitasnya. POCO ICON juga turut melakukan rangkaian aktivasi digital berisikan konten-konten inspiratif yang membantu para POCO fans untuk segera #POCOnyaBeraksi hingga sukses menggapai mimpi.

“Kami di POCO selalu percaya bahwa, untuk dapat meraih mimpi besar harus dimulai dengan aksi kecil yang nyata. Karenanya, kami selalu bercita-cita untuk mengembangkan produk-produk teknologi dengan performa ekstrim dan harga ekstrim,” kata Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

Beragam kegiatan menarik

Kampanye #POCOnyaBeraksi akan menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi POCO Fans, mulai dari social media competition, roadshow, giveaway, serta promo spesial mulai dari 8 November 2021 hingga Desember 2021. Kegiatan yang dimaksud antara lain Instagram Reels Competition, Roadshow, Online Exhibition, MV bersama Tuan Tigabelas, #POCOnyaPromo 11.11, Giveaway, #POCOnyaPromo 11.11 Live Streaming, Payday, POCO M3 Pro 5G Special Box Edition, serta #POCOnyaPromo 12.12.

Back to top button