DJI Mavic 3 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai 33 Jutaan Rupiah

Erajaya Active Lifestyle hari ini (09/11/2021) resmi mengumumkan ketersediaan drone DJI Mavic 3 di Indonesia. Drone lipat paling canggih dari DJI ini sudah bisa di pre-order hingga akhir bulan nanti.

svg%3E

“Seri Mavic dari DJI telah dikenal sebagai drone dengan kemampuan luar biasa, dan kini hadir dengan model terbaru dengan peningkatan yang paling komprehensif dalam tiga tahun kebelakang.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Fitur DJI Mavic 3

DJI Mavic 3 membawa peningkatan fitur yang cukup signifikan dari seri pendahulunya. Mulai dari sistem kamera ganda dari pabrikan Hasselblad, sensor deteksi halangan dari segala arah dengan jangkauan maksimum 200 meter, hingga baterai yang dirancang ulang dengan kemampuan terbang hingga 46 menit.

svg%3E

svg%3E

Untuk kemampuan rekam videonya, Mavic 3 kini mampu merekam video resolusi 5.1K 50 fps, serta didukung dengan 4K/120fps untuk pengambilan gambar gerakan lambat yang lebih sinematis. Spesifikasinya yang mumpuni dan sederetan fitur pintarnya ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan gambar dengan lebih mudah.

Harga DJI Mavic 3

svg%3E
DJI Mavic 3 akan tersedia dengan tiga pilihan paket penjualan. Harga DJI Mavic 3 versi standar Rp33.750.000, Rp42.900.000 untuk Mavic Fly More Combo dan Mavic 3 Cine Premium Combo harganya Rp79.950.000.

Periode pre-order DJI Mavic 3 berlangsung dari tanggal 5 – 30 November 2021 secara offline di 12 jaringan outlet Urban Republic, Authorized Retail Store DJI di Grand Indonesia, serta di outlet Erafone dan iBox Store tertentu.

Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Bukalapak. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI Mavic 3 akan dimulai pada tanggal 1 Desember 2021. Artikel DJI Mavic 3 selengkapnya bisa dilihat di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights