Razer Productivity Suite 2021: Tawarkan Kinerja Senyap dan Opsi Baterai untuk Dukung Produktivitas

Di tahun lalu Razer Productivity Suite resmi diluncurkan. Ini adalah lini aksesoris PC non gaming dari Razer yang diciptakan untuk mendukung produktivitas. Tepat setahun kemunculannya Razer Productivity Suite kini diperbarui. Ada tiga aksesoris baru di lini ini yaitu Keyboard Razer Pro Type Ultra, Razer Pro Click Mini dan mousepad Razer Pro Glide XXL.

svg%3E

Razer Pro Type Ultra

Razer Productivity Suite 2021 memiliki ciri khas yang berbeda dengan lini aksesoris gaming Razer. Aksesoris gaming Razer identik dengan warna serba hitam. Selain itu, hadir juga sistem pencahayaan dengan warna hijau khas Razer atau RGB dengan fitur Razer Chroma. Nah, di lini Razer Productivity Suite 2021 semua produknya hadir dengan warna kombinasi putih dan abu-abu.

svg%3E
Untuk keyboard Razer Pro Type Ultra bahkan dilengkapi dengan lampu LED backlit yang juga berwarna putih. Razer Pro Type Ultra adalah keyboard dengan switch mekanikal. Keyboard ini mengusung switch Razer Yellow Mechanical. Jadi, kinerjanya sangat senyap dan nyaman digunakan untuk mengetik.

Agar terlihat rapih di atas meja kerja, Razer melengkapinya dengan koneksi Bluetooth dan HyperSpeed Wireless (2.4Ghz). Opsi dengan kabel juga masih didukungnya mengandalkan kabel USB-C. Sebagai tambahan Razer menyediakan tambahan sandaran tangan yang berlapis material kulit.

Razer Pro Click Mini

Produk kedua adalah mouse Razer Pro Click Mini. Sesuai namanya mouse ini mengedepankan desain ergonomis yang sangat ringkas. Seperti keyboard Pro Type Ultra, mouse ini juga dirancang dengan suara klik yang sangat senyap.

svg%3E

svg%3E

Satu hal yang menarik dari Razer Pro Click Mini adalah sumber tenaganya. Mouse ini ditenagai dua baterai AA. Tapi, menurut Razer pengguna juga bisa tetap menggunakannya hanya dengan satu baterai AA saja.

Untuk konektivitasnya Razer Pro Click Mini mendukung koneksi Bluetooth dan Wireless 2.4 Ghz lewat dongle USB. Razer Pro Click Mini menawarkan tingkat sesitivitas maksimum 12000 DPI. Kecepatan maksimumnya 300 IPS. Razer juga melengkapinya dengan memori internal untuk menyimpan hingga lima profil.

Razer Pro Glide XXL

svg%3E
Aksesoris terakhir adalah Razer Pro Glide XXL. Mousepad ini hadir dengan ukuran ekstra besar. Dimensinya 37 x 16 inci dengan ketebalan sekitar 0.12 inci. Razer Pro Glide XXL mengusung material karet yang dilapisi material microweave. Hasilnya, pengguna diklaim bisa menikmati kinerja mouse yang lebih cepat dan akurat.

Harga Razer Productivity Suite 2021

Untuk harga Razer Productivity Suite 2021 mulai dari US$30 untuk Razer Pro Glide XXL. Harga Razer Pro Click Mini US$80 dan US$160 untuk harga Razer Pro Type Ultra.

Verified by MonsterInsights