Huawei Watch GT 3 Siap Hadir di Indonesia

Huawei Indonesia dalam waktu dekat akan merilis jam tangan pintar Huawei Watch GT 3 ke Indonesia. Jam tangan pintar ini adalah yang pertama menjalankan sistem operasi HarmonyOS yang dikembangkan Huawei.

svg%3E

“Huawei berupaya untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang mendukung gaya hidup sehat, menyediakan pengalaman real-time sport yang lebih komprehensif, serta membangun koneksi yang begitu dekat dengan penggunanya.” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Fitur Huawei Watch GT 3

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Huawei Watch GT 3 kini menawarkan desain khas jam tangan klasik yang dipadukan dengan beragam fitur cerdas. Ini menjadikannya berbeda dengan jam tangan pintar lain yang ada di pasaran.

svg%3E

Huawei Watch GT 3 juga dapat diandalkan sebagai pemantau kebugaran dan aktivitas secara real-time, guna mendukung akselerasi gaya hidup sehat masyarakat.

svg%3E

Sebagai teman olahraga Huawei Watch GT 3 menyediakan lebih dari 100 mode olahraga. Jam tangan pintar ini juga membawa fitur AI Running Coach dan teknologi pemantauan detak jantung generasi 5.0+ Huawei TruSeen. Teknologi ini bisa memantau detak jantung dan saturasi oksigen (SpO2) lebih baik dan akurat dari sebelumnya. Selain itu, lewat fitur Huawei TrueSleep Huawei Watch GT 3 juga bisa memantau kualitas tidur pengguna.

Ketersediaan Huawei Watch GT 3

svg%3E
Pre-order Huawei Watch GT 3 akan dimulai dari tanggal 8 November hingga 26 November 2021. Peluncuran Huawei Watch GT3 akan dilaksanakan secara ekslusif pada tanggal 8 November 2021.

Verified by MonsterInsights