Razer Enki: Kursi Gaming 21 Inci dengan Penopang Lumbar dan Kemiringan hingga 152 Derajat



Razer belum lama ini memperkenalkan lini terbarunya untuk kategori kursi gaming, yaitu Razer Enki. Dirancang untuk memberikan kenyamanan penggunaan duduk dalam durasi yang lama, Enki diklaim memiliki distribusi beban yang optimal.

Fitur Razer Enki

Razer Enki

Razer Enki merupakan kursi gaming yang ideal untuk pengguna mulai dari yang bertubuh ramping hingga besar. Ukuran jok-nya luas, 21 inci. Dengan lebar mencapai 21 inci, kursi ini mampu mendistribusikan berat tubuh dengan lebih merata, sehingga duduk berjam-jam pun dijanjikan tidak akan cepat pegal.

Yang tidak kalah menarik, Enki memiliki penopang lumbar pada bagian sandarannya. Punggung bagian bawah akan ditopang sehingga posisi duduk gamer menjadi lebih natural untuk menjaga postur tubuh tetap bagus, dan mengurangi sakit punggung setelah duduk terlalu lama.

Selain itu kursi ini juga dapat diatur kemiringannya hingga 152 derajat. Cocok untuk gamer yang ingin bersantai sejenak ketika lelah bermain. Apalagi, pada bagian kepala ada bantal berbahan memory foam yang bisa dibongkar-pasang.

Untuk menghasilkan kursi yang nyaman dan punya durabilitas baik, Razer menggunakan perpaduan material seperti kain dan kulit sintetis. Bukan cuma itu, Enki juga memiliki 4D armrest.

Harga Razer Enki

Bagi yang berminat, Razer Enki dijual dengan harga US$399. Pilihan warnanya antara lain Black, Quartz, dan Black/Green. Razer juga menawarkan seri Enki X yang dibanderol lebih murah, yakni US$299.

Your email address will not be published. Required fields are marked *