[Teaser] OPPO Indonesia Siapkan Ponsel Terjangkau dengan Layar AMOLED dan Sertifikasi IPX4



OPPO Indonesia tengah menyiapkan satu smartphone baru yang segera dirilis dalam waktu dekat. Meski belum diumumkan apa nama perangkat yang dimaksud, OPPO memberi bocoran bahwa harganya akan ramah kantong dan dibekali sederet fitur yang menarik.

Bocoran fitur ponsel baru OPPO

OPPO Indonesia

Dalam acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event yang digelar Kamis (28/10), OPPO mengajak awak media untuk mengintip lebih dekat seperti apa penampilan dari ponsel baru yang siap diluncurkan di Indonesia.

Dari sisi eksterior, smartphone ini mengedepankan desain khas OPPO yang trendy, dengan finishing bertekstur anti sidik jari yang mirip dengan teknologi Reno Glow. Bagi yang belum tahu, Reno Glow merupakan teknologi andalan yang membuat beberapa seri Reno terbaru terlihat mengkilap tapi tidak mudah dikotori bekas sidik jari.

Masih dari segi desain, perangkat ini memiliki sertifikasi IPX4 yang artinya tahan terhadap cipratan air. Bukan cuma itu, OPPO menyebutkan bahwa produk terbarunya nanti akan mengadopsi layar AMOLED dengan dimensi yang lebih besar. Baterainya sendiri berkapasitas 5.000 mAh.

“Di kuartal IV tahun 2021, kami menyiapkan satu perangkat yang menjadi unggulan OPPO Indonesia untuk bertarung di akhir tahun. Belum banyak yang bisa kami bicarakan mengenai perangkat ini, namun yang pasti beberapa fitur dasar dan penampilan luar perangkat ini sudah bisa dilihat pada event hari ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Meluncur November 2021

Selain beberapa bocoran di atas, OPPO masih menutup rapat spesifikasi lengkap dari produk terbarunya. Bahkan, nama perangkatnya sendiri masih tanda tanya. Yang pasti, smartphone anyar OPPO ini akan meluncur di Indonesia pada bulan November 2021. Pantau terus Yangcanggih.com kalau tidak ingin ketinggalan update informasinya!

Your email address will not be published. Required fields are marked *