Aplikasi Apple Music Kini Hadir di PlayStation 5

Kabar menarik bagi Anda para gamer PlayStation 5 yang juga berlangganan Apple Music. Layanan streaming tersebut kini sudah punya aplikasi yang bisa diunduh di konsol PS5 untuk menemani para gamer selama bermain games.

Kontrol musik lewat DualSense

Apple Music

Perlu diketahui bahwa PS5 merupakan konsol game pertama yang memiliki integrasi dengan Apple Music. Para pelanggan bisa mengakses lebih dari 90 juta lagu, playlist, Apple Music Radio, video musik dengan resolusi 4K melalui PS5.

Yang menarik, gamer PS5 bisa mengontrol musik mereka menggunakan DualSense. Caranya dengan menekan tombol PS dan masuk ke tab Music. Gamer juga akan melihat berbagai rekomendasi musik yang sesuai dengan game yang sedang dimainkan.

svg%3E

Seperti disebutkan di atas, aplikasi ini juga memungkinkan gamer menikmati video musik dari musisi-musisi favorit mereka. Ketika video sedang diputar dan gamer kembali ke permainan, audionya tetap akan menyala di background.

Gratis 3 bulan untuk pelanggan baru

Bagi yang belum berlangganan, Apple menawarkan promo menarik yaitu gratis biaya langganan selama 3 bulan pertama bagi konsumen baru. Promo akan langsung didapat setelah mendaftarkan diri dengan membuat akun di Apple Music.

Sekadar informasi, Apple Music merupakan aplikasi milik Apple kedua yang hadir di PlayStation 5. Sebelumnya, aplikasi Apple TV sudah lebih dulu dirilis sejak tahun lalu. Bahkan, Sony dan Apple menawarkan promo gratis selama 6 bulan bagi gamer PS5 yang ingin mencoba Apple TV+.

Verified by MonsterInsights