Quantcast
KomputerLaptopNewsProduct News

Laptop Ramah Lingkungan Acer Aspire Vero Resmi Hadir di Indonesia

Acer mengumumkan ketersediaan laptop ramah lingkungan pertamanya, Aspire Vero, di Indonesia. Produk ini merupakan komitmen dan bagian dari misi keberlanjutan Acer dalam segala operasinya untuk mendukung kelestarian lingkungan.

acer aspire vero 6

“Dengan desain yang trendi, performa yang mumpuni, dan material unik, Acer Aspire Vero diharapkan dapat menjadi laptop pilihan mereka yang berjiwa muda yang ingin ikut ambil bagian dalam melestarikan lingkungan,” ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.

Spesifikasi Acer Aspire Vero

Acer Aspire Vero adalah PC yang terbuat dari material plastik daur ulang yang telah dipakai konsumen atau plastik post-consumer recycled (PCR).

Pada bagian sasis Acer Vero menggunakan plastik PCR sebanyak 30%. Sementara, pada bagian keyboard terdapat 50% elemen plastik PCR yang menghemat sekitar 21% emisi lingkungan dari penggunaan plastik murni. Tidak berhenti di sana, 99% panel layarnya juga terbuat dari panel yang dapat didaur ulang.

Aspire Vero 4

Permukaan bodi dengan lapisan bertekstur bebas cat juga terasa sangat lembut dengan aksen kuning unik yang dihasilkan dari proses daur ulang dan bermakna ajakan untuk mengurangi polusi. Di bagian keyboard Acer juga menempatkan posisi unik tombol R dan E yang diposisikan berlawanan untuk mengingatkan pengguna terhadap proses daur ulang dengan aksen kuning yang trendi.

Acer Aspire Vero 2

Untuk spesifikasi Acer Aspire Vero ditenagai prosesor Intel Core i5-1155G7 Generasi ke-11 dan grafis Intel Iris Xe. Layarnya mengusung panel layar IPS 15,6 inci Full HD dan langsung menjalankan sistem operasi Windows 11.

Harga Acer Aspire Vero

Acer Aspire Vero tersedia di Indonesia lewat pre-order yang diadakan pada 25 Oktober – 7 November 2021 melalui Acer eStore, JD.id dan Acer Exclusive Store. HargaAcer Aspire Vero Rp10.999.999 sudah termasuk pre-installed Windows 11 terbaru beserta Microsoft Office Home & Student 2021 secara gratis.

Bagi 20 pembeli pertama pada masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan bundling laptop Aspire Vero dengan sepatu ramah lingkungan Adidas Stan Smith. Untuk melanjutkan gaya hidup yang berwawasan lingkungan, konsumen juga akan mendapatkan Zero Waste Kit dari Sustaination yang berisikan botol minum, sedotan, serta alat makan yang mudah untuk dibawa bepergian.

Back to top button