Master & Dynamic MG20: Headset Gaming Premium untuk PlayStation, PC, dan Mobile



Brand audio Master & Dynamic kini merambah pasar headset gaming. Melalui produk perdananya, MG20, Master & Dynamic mencoba menawarkan gamer sebuah perangkat audio yang premium tapi dengan tetap mengedepankan sederet fitur penunjang permainan.

Fitur Master & Dynamic MG20

Master & Dynamic MG20 merupakan headset dengan material kelas atas seperti earcup berbahan magnesium dengan ear pads yang dibalut kulit domba, hingga anodised aluminium pada bagian volume control-nya. Ada dua pilihan warna, yaitu Black dan White.

Headset ini memiliki boom microphone yang bisa dibongkar-pasang. Yang menarik, Master & Dynamic masih menyediakan mikrofon on-board sehingga pengguna tetap bisa berkomunikasi meski tanpa boom mic.

Dari segi fitur, Master & Dynamic mengusung driver Beryllium 50mm yang mendukung 7.1 surround sound untuk atmosfer audio yang lebih hidup. Selain itu, ada pula teknologi Qualcomm aptX HD untuk mendengarkan musik, serta aptX Low-Latency untuk mobile gamer.

Master & Dynamic MG20

Master & Dynamic tidak lupa menyediakan koneksi Bluetooth 5.0. Asyiknya lagi, gamer PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC diberikan sebuah dongle USB low-latency untuk mendengarkan suara dari game tanpa delay.

Headset ini juga dibekali baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 22 jam dalam sekali charge. Terakhir, ada fitur wear detection yang secara otomatis akan menghemat daya ketika sensor mendeteksi perangkat sedang tidak dipakai.

Harga Master & Dynamic MG20

Bagi yang berminat, Master & Dynamic MG20 dijual dengan harga US$450. Penjualannya sendiri baru akan dimulai pada 16 November 2021 mendatang. Belum ada informasi soal ketersediaan di Indonesia.

Your email address will not be published. Required fields are marked *