Lenovo Droplet True Wireless Earbuds: Earbud Nirkabel dengan Desain Ergonomis yang Ringan dan Tahan Air

Melengkapi eksosistem aksesoris miliknya, Lenovo meluncurkan earbud nirkabel Lenovo Droplet True Wireless Earbuds. Earbud nirkabel ini tampil dengan desain minimalis yang ergonomis, ringkas dan ringan.

svg%3E

Fitur Lenovo Droplet True Wireless Earbuds

Lenovo Droplet True Wireless Earbuds hadir dengan bobot hanya sekitar 28 gram. Rancangan bodinya juga sudah tahan air dan keringat dengan peringkat IPX5. Jadi, ideal untuk teman olahraga dan menemani aktivitas di luar ruangan.

Untuk menghasilkan suara earbud nirkabel ini mengandalkan driver berukuran 5,8 mm yang mampu menyajikan suara bass bertenaga. Sementara, untuk konektivitasnya Lenovo Droplet True Wireless Earbuds didukung koneksi Bluetooth 5.0. Jarak terhubungnya bisa hingga sekitar 10 meter.

svg%3E

Fitur Lenovo Droplet True Wireless Earbuds yang lain tersedia dukungan panel sentuh untuk navigasi, mikrofon terintegrasi untuk melakukan panggilan dan tersedia tiga opsi ukuran ear tips yang bisa disesuaikan dengan telinga pengguna.

svg%3E

Untuk daya tahan baterai earbud nirkabel ini menawarkan waktu guna sekitar empat jam. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna total sekitar 10 jam. Case pelindungnya ini juga telah dilengkapi konektivitas USB-C dan dukungan fitur isi ulang cepat.

Harga Lenovo Droplet True Wireless Earbuds

Lenovo Droplet True Wireless Earbuds saat ini sudah tersedia di pasaran. Pilihan warnanya hanya hitam saja. Jika berminat harga Lenovo Droplet True Wireless Earbuds Rp999.000. Berminat?