Apple HomePod Mini 2021: Tampil Segar dengan Tiga Pilihan Warna Baru

Tepat setahun kemunculannya, Apple resmi mengumumkan pembaruan HomePod Mini. Bedanya, HomePod Mini 2021 kini tampil lebih berwarna.

svg%3E

Fitur Apple HomePod Mini 2021

Tercatat ada tiga warna baru yang diumumkan yakni biru, kuning, dan oranye. Ditambah dua warna sebelumnya putih dan space gray, total warna HomePod Mini 2021 kini ada lima warna. Jadi, bisa disesuaikan dengan selera dan gaya masing-masing pengguna.

svg%3E

Spesifikasi dan fiturnya tidak ada pembaruan. Speaker pintar mungil ini tetap membawa full range dynamic driver dan dua radiator pasif. Berkat speaker tersebut HomePod Mini mampu menghasilkan suara 360 derajat yang merata di dalam ruangan. Pengguna juga dimungkinkan untuk menghubungkan beberapa HomePod Mini secara bersamaan.

svg%3E

svg%3E

Fitur Apple HomePod Mini 2021 yang lain speaker ini mendukung asisten virtual Siri. HomePod Mini juga bisa menjadi terminal untuk mengendalikan semua perangkat pintar di rumah yang mendukung ekosistem Apple Homekit. Selain itu, tersedia dukungan pengaturan volume suara otomatis, sistem enkripsi untuk perlindungan privasi dan hadir dukungan fitur intercom untuk saling berkirim pesan untuk pengguna yang memiliki dua atau lebih HomePod mini di rumah.

Bersamaan dengan diluncurkannya HomePod Mini 2021 Apple juga merilis layanan Apple Music Voice Plan. Menurut Apple, Voice Plan menawarkan biaya langganan Apple Music yang lebih murah yakni US$4.99 per bulan. Voice Plan juga secara spesifik dioptimalkan untuk Siri.

Harga Apple HomePod Mini 2021

Harga Apple HomePod Mini 2021 juga masih sama seperti versi orisinilnya. Speaker pintar ini dijual dengan harga US$99 atau sekitar 1,3 Juta Rupiah. Ketersediaannya di bulan November 2021.

Verified by MonsterInsights