Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)Mobile GadgetSmartphone

Belanja Produk Xiaomi Bisa Dapat Voucher Gojek

Gojek baru-baru ini mengumumkan kerja sama strategisnya dengan Xiaomi Indonesia untuk memberikan kemudahan aktivitas masyarakat selama pandemi. Melalui kolaborasi tersebut, Gojek dan Xiaomi telah menyiapkan beragam apresiasi yang menarik. Seperti apa?

Voucher gratis hingga diskon

xiaomi

Dalam acara temu pers yang digelar secara online, Kamis (14/10), dijelaskan bahwa Gojek dan Xiaomi menyediakan apresiasi hingga miliaran rupiah lewat akses ke berbagai layanan Gojek, baik itu GoSend, GoCar, GoRide, dan GoPlay secara tak terbatas dari perangkat Xiaomi.

“Sebagai bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggan, kolaborasi dengan Xiaomi semakin memenuhi kebutuhan harian masyarakat lewat perangkat yang canggih,” kata Dani Oktobianto W, VP Regional Jabodetabek Gojek.

Program ini berlaku untuk setiap pembelian produk Xiaomi di wilayah Jabodetabek melalui 262 lokasi Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, serta official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia. Terdapat sebanyak 200.000 voucher Gojek yang tersedia untuk program ini.

FOTO 1 Kolaborasi Gojek dan Xiaomi

Nantinya, pembeli akan mendapatkan voucher senilai 239.000 dari Gojek yang terdiri dari diskon sebesar 15% hingga 40.000 dari GoFood, potongan harga sebanyak 4x untuk layanan GoCar dan GoRide, hingga berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay.

Hingga akhir Desember 2021

Program hasil kolaborasi Gojek dan Xiaomi ini berlangsung mulai 13 September hingga 31 Desember 2021.

Back to top button